Gara-gara Si Mbaknya Mak Kluer dan Lawan Arah Si Mas Ini Berdarah

Gara-gara Si Mbaknya Mak Kluer dan Lawan Arah Si Mas Ini Berdarah (4)
Gara-gara Si Mbaknya Mak Kluer dan Lawan Arah Si Mas Ini Berdarah (4)

Gara-gara Si Mbaknya Mak Kluer dan Lawan Arah Si Mas Ini Berdarah. Ini sebuah potret lalulintas di Indonesai yang sering diwarnai dengan fenomena “Mak Kluer”, yakni kebiasaan buruk yang dilakukan sebagian pemotor terutama dari kalangan wanita yang tanpa sein bel0k, tanpa kliat liat belik, lawan, arah, sein kiri belok kanan dan sebagainya. Nah kebiasaan kurang baik ini tak jarang mecelakaan orang lain.

Seperti dalam sebuah kasus hari ini, Senin, 24-07-2017 dimana simbak-mbak tiba-tiba mak kluer dan menyebabkan tabrakan. Kejadian ini dishare oleh Swastika Antaresa ke info cegatan jogja pada 3 jam

“Baru aja lur, kecelaka’an diselatan UAD ringroad selatan. Kronologi mas nya pakai vario dari arah timur mau kebarat, mbak nya pakai smash dari selatan, mbaknya yg pakai smash tiba2 mak kluwer ke arah timur (lawan arah). Saya dan masnya kaget, saya sempat ngerem, tapi masnya gak sempat ngerem karena kaget. Alhasil tabrakanpun terjadi. Monggo jangan dibiasakan melanggar peraturan lalu lintas, budayakan tertib.

NB : semua sudah dikondisikan di rumah sakit wirosaban.
Masnya pendarahan, mbanya keseleo.

Berikut ini beberapa foto dari sumber di atas:

Semoga bisa jadi pembelajaran buat kita semua.

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin