Info Umum Motor Honda

Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat 2017 oleh DAM

Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat 2017 oleh DAM
Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat 2017 oleh DAM

Menyambut gelaran Kontes Layanan Honda tingkat Nasional pada bulan Desember 2017 mendatang, PT Daya Adicipta Motora (DAM), selaku distributor utama Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat, menyelenggarakan Final Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat pada 20 Juli 2017 di PT Daya Adicipta Motora – Bandung.

Kontes Layanan Honda diwakili oleh 122 Frontline People yang sudah terseleksi di jaringan Dealer dan AHASS untuk maju ke ajang Kontes Layanan Jawa Barat. Sedangkan kategori Pimpinan Jaringan diwakili 21 Pimpinan yang sudah terseleksi dari 226 total Pimpinan Dealer dan 533 Pimpinan AHASS yang berasal dari jaringan sepeda motor Honda Jawa Barat. Setelah melalui proses kualifikasi, terpilih 15 Finalis dari Frontline, 5 Finalis Deliveryman, dan 6 Finalis Pimpinan Jaringan yang akan berkompetisi di Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat.

Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM mengatakan, “Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat dibagi ke dalam 2 (dua) tahap yaitu tahap pertama seleksi diikuti seluruh perwakilan Frontline, Deliveryman, dan Pimpinan Jaringan Sepeda Motor Honda dari seluruh jaringan Dealer dan AHASS di Jawa Barat dan tahap kedua merupakan final Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat.”

Acara ini merupakan ajang apresiasi bagi Frontline, Deliveryman, dan Pimpinan Jaringan Sepeda Motor Honda di Jawa Barat yang menunjukkan komitmen, konsistensinya dalam mengembangkan dan mengelola layanan yang berkualitas, berfokus kepada pelanggan Sepeda Motor Honda untuk mewujudkan loyalitas konsumen.

Kontes Layanan ini sebelumnya hanya terbagi dalam 3 kategori, yaitu Frontline, Deliveryman dan Pimpinan Jaringan, dan di tahun 2017 ini ada 3 kategori baru sesuai kategori dealer sepeda motor Honda, yaitu kategori khusus untuk Dealer Wing untuk jabatan Wing Sales People, Pimpinan Jaringan Dealer Wing, Deliveryman Dealer Wing”.

Acara ini diawali dengan serangkaian seleksi ketat yang meliputi interview oleh Dewan Juri, observasi di tempat kerja peserta dan interview di internal. Selain itu dilihat pula kemampuan peserta dari banyak sisi. Dari keseluruhan seleksi didapatkan The Best untuk kategori Frontline, Wing Sales People, Deliveryman dan Pimpinan Jaringan. Juara 1 dari setiap kategori Kontes Layanan Honda Regional akan mewakili Jawa Barat ke ajang Kontes Layanan Honda Nasional di Jakarta pada tanggal 7-11 Desember 2017.

“Kami akan terus memberikan apresiasi yang menarik dan menantang dalam Kontes Layanan Honda mendatang demi meningkatkan motivasi seluruh team Jaringan Sepeda Motor Honda di Jawa Barat untuk selalu memberikan layanan yang terbaik demi pelanggan Sepeda Motor Honda,” pungkas Fenny.

Yang akan mewakili Jawa Barat di Kontes Layanan Honda Nasional 2017 :
 

(Pimpinan Jaringan Dealer Wing)
1. Sigit Priyono – Astra Internasional, HSO Bandung

(Pimpinan Jaringan Dealer Reguler)
1. A. Ridwan : AHASS Fajar Motor-Ciamis

(Wing Sales People)
1. Enjang Nugraha : PT. Daya Adicipta Motora

(Frontline)
1. Rafika Sri A : PD. Mitra Utama – Cirebon
2. Riskawati Safitri : PT. Daya Anugrah Mandiri AA-Bandung

(Deliveryman Wing)
1. Hidayatulloh : PT. Daya Anugrah Mandiri-Kalimalang Bekasi

(Deliveryman Reguler)
1. Sunandi : Wahanaarta Ritelindo-Bandung

Testimoni :
1. Sigit Priyono dari Astra Internasional – HSO Bandung: “Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat memiliki persaingan yang cukup ketat karena setiap peserta memiliki kemampuan presentasi dan aplikasi project yang baik. Untuk menghadapi Kontes Layanan Honda Nasional, DAM akan memberikan bekal ilmu selama masa karantina karena persaingan di Nasional akan semakin berat..”

2. Rafika Sri Alfiana, PD. Mitra Utama – Cirebon : “Pada Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat kali ini saya lebih percaya diri karena saya belajar dari pengalaman sebelumnya. Setelah juara di Regional, saya berharap bisa mengukir prestasi di tingkat Nasional.”

One thought on “Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat 2017 oleh DAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.