Speedboat Berpenumpang 40 Orang Terbalik di Tarakan

Speedboat Berpenumpang 40 Orang Terbalik di Tarakan
Speedboat Berpenumpang 40 Orang Terbalik di Tarakan

Speedboat Berpenumpang 40 Orang Terbalik di Tarakan, Kapal ini dikabarkan tenggelam setelah menabrak kayu di perairan Kota Tarakan, Kalimantan Utara, tepatnya di perairan sekitar 1 km dari Pelabuhan Tengkayu pada hari ini, Selasa (25/7/2017) sekitar pukul 09.30 Wita. Speedboat ini memiliki rute Kota Tarakan menuju Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan. 

Menurut kompas, sementara ini diketahui bahwa jumlah penumpang diperkirakan 40-47 orang dengan sebagian di antaranya belum ditemukan. Sejauh ini Tim SAR dari Speed Sae Reder dari TNI AL, Polair Polres Tarakan, dibantu warga sedang berusaha sekuat tenaga untuk mengevakuasi para korban dan mencari korban yang hilang. Mobil ambulans RSUD Tarakan, ditambah dua unit milik TNI AL, serta dari Polres dan Pemkot Tarakan dikerahkan  untuk mengevakuasi korban. Berikut ini vidio evakuasinya gan:

Menurut Kasi Operasi Basarnas Octavianto, hingga pukul 21.00 Wita hari ini, unsur SAR gabungan masih mencari korban yang diduga masih hilang atau tenggelam akibat terbaliknya kapal cepat (speedboat)  yang diketahu bernama SB Rezeki Baru ini.

Semoga semua korban lekas terevakuasi.

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin