Dua Kali Kena Razia di Tempat Yang Sama, Pemotor Nekat Bakar Motornya di Depan Polantas

Dua Kali Kena Razia di Tempat Yang Sama, Pemotor Nekat Bakar Motornya di Depan Polantas
Dua Kali Kena Razia di Tempat Yang Sama, Pemotor Nekat Bakar Motornya di Depan Polantas

Dua Kali Kena Razia di Tempat Yang Sama, Pemotor Nekat Bakar Motornya di Depan Polantas. Menurut JPNN, pemotor ini  tak terima karena kena razia dua kali dalam sehari. Dialah Ghozali, 23, dan ayahnya, Kasman Pane, 56, yang nekat membakar sepeda motornya usai kena razia yang ke dua kalinya pada Kamis (27/7) sekira pukul 11.00 WIB di depan polisi yang menilang mereka. Kontan, wargapun geger. Selanjutnya Ghozali bersama orangtuanya dibawa ke Polres Kota Padangsidimpuan.

Masih menurut sumber di atas, diketahui kronologisnya dari Kasat Lantas Polres Kota Padangsidimpuan AKP M Haris Sihite, bahwa kejadian bermula saat polisi melakukan razia rutin di seputaran Jalan Sudirman dekat Tugu Salak Kota Padangsidimpuan, Kamis (27/7) sekira pukul 11.00 WIB.  Ghozali Pane bersama ayahnya Kasman Pane, 56, saat itu melintas dari arah desanya menuju Kota Padangsidimpuan. Ya namanya razia gan, sementara kedua pemotor yang berboncengan ini tidak menggunakan helm dan sepeda motor tanpa plat, petugaspun langsung menegur tapi belum melakukan penindakan penilangan.

Usai ditegur Ghozali dan ayahnya yang mengendarai Honda Revo BB 5677 KF lanjut ke kota. Nah setelah menunatikan hajatnya ke kota, kedua pemotor ini balik ke kampung dan melintas area razia dimana mereka berdua distop petugas tadi, pasalnya petugas masih melakukan operasi. Polisi menyetop lalu menilang Surat Izin Mengemudi (SIM).

Pastinya ribut dulu gan debat. Pasca denger kata tilang itulah Ghozali menjatuhkan motornya lalu membakarnya. Apipun segera membakar jok motor. Sementara polisi dan warga sekitar berusaha memadamkannya hingga bisa memadamkan. Nah, ternyata bagian tempat duduk dan bagian belakang motor sudah hangus gan. Akhirnya anak dan bapak ini dibawa ke Satreskrimn untuk diperiksa, dan dihadiahi surat tilang. Kabarnya, Ghozali ngaku kalut dan takut karena petugas menilang SIM kendaraannya.

 

Advertisements
Advertisements

4 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin