Pria Ini Pukul Pengemudi Wanita Cuma Gara-gara Diklakson Doang

 

Pelaku pemukulan pengemudi wanita yang tidak terima diklakson

 

Bertambah lagi kasus pemukulan terhadap wanita nih GAn. Senin (31/7) lalu sekitar pukul 11.00 WIB  Perempuan berinisial C (30) sedangmengendarai mobilnya melewati sekolah dasar (SD) Jalan Karawitan, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung

Wanita yang tidak bersedia disebutkan namanya ini hendak  pergi ke tempat kerjanya. Kemudian saat mobil didepannya yang mau parkir menghalangi jalur jalannya, ia membunyikan klakson 2 kali untuk lewat.Tidak disangka, pria yang mengendarai mobil tersebut turun dan menggedor kaca mobil lalu memaki-maki C dengan kata-kata yang kasar dan memukulnya. C pun tak tinggal diam, ia merekam aksi semena-mena tersebut. Dan pria itu dengan geram kembali mengambil benda untuk dipukulkan ke C namun warga sekitarnya dengan sigap melerai. Dengan dahi yang bercucuran darah, C pergi meninggalkan lokasi dan melaporkan ke Polsek Lengkong.

Rekaman video yang ada di hp C pun diunggah di youtube dengan harapan simpatinya dari pihak yang berwenang agar kekerasan tersebut bisa ditindaklanjuti agar tidak terulang lagi dan sempat menjadi viral. Dan akhirnya Kapolsek Lengkong Kompol Ari Purwanto Rabu (2/8) sudah menerima laporan kejadian ini dan mulai memeriksanya ke TKP serta mengumpulkan 3 saksi yang saat ini sedang dimintai keterangannya. Dengan keterangan dari saksi-saksi itu, pelakuk pemukulan juga sedang dicari untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin