Boleh Jadi Takut Ketilang di Jalur TransJakarta, Pemotor Marahi Sopir Busway

Takut Ketilang di Jalur TransJakarta, Pemotor Marahi Sopir Busway
Takut Ketilang di Jalur TransJakarta, Pemotor Marahi Sopir Busway

Ada-ada saja ni gan, siapa salah, siapa marah-marah, aihihihih, ini dia Takut Ketilang di Jalur TransJakarta, Pemotor Marahi Sopir Busway. Ya, jalur khusus Bus TransJakarta atau Busway ini hingga kini memang belum sepenuhnya steril dari kendaraan lainbaik dari jenis kendaraan sepeda motor ataupun mobil pribadi. Potret kondisi ini terrekam dalamsebuah video viral yang direkam dan diunggah akun @citra_piencie di Instagram.

Yup, dalam rekaman video berdurasi 37 detik tersebut, terlihat puluhan pemotor menerobos masuk ke jalur Busway di ruas sekitar Menara MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur. Nah, boleh jadi karena panik melihat polisi, maka di tengah jalan arah Cawang, tiba-tiba puluhan  pemotor ini tiba-tiba mandeg, lalu mencoba putar balik.

Nah, kondisi ruwed gan, pascalnya, tepat di belakang mereka ada salah satu Bus TransJakarta. Ya susah gan bus tak bisa jalan. Di sinilah dia uniknya, siapa salah, siapa marah, para pemotor ini malah memarahi pengemudi Bus TransJakarta. Para pemotor ini justru menghardik sopir agar mau memindahkan arah bus dan membuka jalan untuk pemotor agar bisa putar balik. Lhadalla!

Penyebabnya para pemotor iniputar balik belum jelas diketahui gan, boleh jadi takut ketilang. Mereka begitu ketakutan sehingga nekat putar balik, dan bajkan ada juga yang nekat menggotong sepeda motornya menaiki pembatas jalur agar bisa ke luar dari jalur khusus ini. Aihihihihi.

Cekidot ini gan:

Masuk jalur busway…..@jktinfo

A post shared by citra palupi (@citra_piencie) on

Advertisements
Advertisements

5 Comments

  1. Biasa aja. Nga ada yg salah. Saya rasa kalo jalan raya yv di lewati kendaraan motor & mobil, lancar pasti jg mereka nga akan ke jalur busway!!! Yg pd koment aja sy pikir yg salah!! Krn sibuk salahkan orang ?? D bilang bego lah …nga pKe otak lah..padahal kalo kita pandai berbagi & sabar, .hrsnya nga bskal rugi jg. Sopir bus way kasih aja ud mtor lwt. atau pa polisi biarkan aja lwt selama tdk bikin macet jlan, selanjutnya d atur buka-tutup jlur buswaynya. Kalo anda2 sekalian pernah mengendarai mobil atau motor d jln macet…d JAKARTA. pasti nga akan koment yg solah-olah anda yang paling pinter & paling benar se Indonesia…atau anda2 sekalian yang koment kaum2 pendatang di Jakarta????? Bijaklah dalam berpikir ?? Krn d situ akan terlihat siapa diri anda yg sebenarnya…salam NKRI

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin