Polisi Buru Pembakar Terduga Maling Ampli di Mushalla

polisi buru pengeroyok terduga maling ampli
polisi buru pengeroyok terduga maling ampli

Mas bro sekalian,sepertidalam artikel lalu di link ini dan ini, bahwaseorang terduga maling ampli tewas setelah dikeroyok dan dibakar warga. Nah belakangan diketahui bahwa Polisi kini mengejar para pelaku pengeroyokan dan pembakaran pria yang diduga mencuri amplifier di Musala Al-Hidayah, Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat beberapa hari lalu tersebut. Menurut polisi, warga yang berjumlah banyak tak dibenarkan main hakim sendiri hingga menghilangkan nyawa orang lain, meski andaikata benaria pencurinya.
Berikut sttmen Kapolres Metro Kabupaten Bekasi, Kombes Asep Adi Saputra di kantornya, Kamis (3/8/2017) ngutip dari detik, “Karena apapun orang mempunyai hak asasi tidak boleh diperlakukan sepreti itu. Dan kita tetap akan mencari tahu siapa pelaku dari pada pembakaran yang diduga pelaku tersebut.”

Masih menurut pak polisi Asep ini, kasus pengeroyokan tersebut masih dalam tahap penyelidikan. Ya pastinya butuh waktu mengidentifikasinya gan karena banyaknya massa yang mengeroyok.

Sementara itu pak Asep ini  memang membenarkan bahwa pencuri tersebut berprofesi sebagai tukang servis elektronik. Menurutnya, dia dan timnya telah mengunjungi istri terduga pencuri amplifier di Kampung Jati, Cikarang Utara, RT 04 RW 05, Bekasi, Jawa Barat, untuk menyampaikan rasa keprihatinan.

Siti Zubaidah sendiri sebagai istri terduga pencuri amplifier mushalla, awalnya  tidak percaya pria yang dikeroyok dan dibakar massa adalah suaminya. Dia meminta kepolisian mengusut pelaku pengeroyokan suaminya.

Advertisements
Advertisements

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin