Disinyalir Motif Dendam, 3 Pemuda Habisi Pemotor di Medan, Pelaku Bonyok Oleh Warga

3 Pemuda Habisi Pemotor di Medan
3 Pemuda Habisi Pemotor di Medan

Disinyalir Motif Dendam, 3 Pemuda Habisi Pemotor di Medan, Pelaku Bonyok Oleh Warga. Pemotor ini tewas pdibantai tiga pria di Kota Bangun, Medan Deli, Medan, Senin (7/8) pagi. Mirisnya gan, insiden pembunuhan sadis ini dilakukan di tengah keramaian di tepi jalan.Kabar ini berhembus ramai di FB, ada yang bilang ini kasus begal,ada yang bilang ini kasus perselingkuhan, ada pula yang bilang ini adalah kasus balas dendam.

Akun FB Evanda Pratama misalnya menambahkan 2 foto dan 5 video22 jamKota Medan, North Sumatra

“Innalilahi wainailaihi rojiun …
Telah terjadi pembegalan Senin 7 Agustus 2017 .. jam 07:00 faktor utama karena balas dendam
di kota bangun ( tepatnya di Titi kota bangun )
Korban meninggal dengan tikaman di leher .. pelaku tertangkap semua dengan 3 org pelaku ..

Semoga amal korban di terima Allah SWT .. amin

Sementara facebookers lain mengatakan bahwa ini adalah kasus perselingkuhan. Berikut statmen akun FB Gandama Putra Sinaga :

“Iya ini berita gara2 istri selingkuh dengan si pelaku..! Karena korban ga terima dan marah sama istri nya. Si istri mengadu sama di pelaku..!! Karena dendam si pelaku membunuh si korban.! Logika nya ga mungkin ini begal.! Motor korban dan barang2 lainya masih ada.!! Dan kejadian nya uda pagi..!! Sekitar jam 7.30 di kota bangun.!!

Sementara itu akun FB Abdul Goefran Rachmad menyatakan bahwa ini kasus balas dendam dalam statmennya berikut:

“Ini lh hasil dari bls dendam yg mati hancur, yg di matikan hancur, maka nya berfikir dulu sebelum bertindak, siapa n apa tujuan n motifnya, ingat hukum negara kita, hargai n temani dia, bkn di fitnah atau di musuhi, indonesia Tanah airku,

Wallahu A’lam, hny allah yg tahu. Kita dgr dulu alasan n maksud dia lalu kita hakimi dia, Mati bls mati,

Tetap merah putih saudara ku,
tksh.

Sementara itu kronologis yang ditulis republika berdasarkan pernyataan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Yasir Ahmadi dijelaskan bahwa:

  • Korban pembunuhan bernama Dedi Wiyono (36), warga Pasar VIII, Manunggal, Labuhan Deli, Deli Serdang. Pria ini diserang tiga pemuda saat mengendarai sepeda motor sekitar pukul 07.15 WIB. Saat itu, dia baru turun dari jembatan gantung Kota Bangun.
  • Ketika itu pelaku tiba-tiba memukul tengkuk buruh pabrik tahu tersebut hingga dia terjatuh. Pelaku lain kemudian menikami tubuh korban dengan pisau hingga tewas bersimbah darah.

Dalam insiden ini 2 dari tiga  diamankan setelah bonyok olej warga. Seorang lagi masih diburu. Adapun jasad korban sedang diautopsi di rumah sakit Bhayangkara Medan. Dua pelaku diringkus atas nama Pius Dachi (32) dan Sekawa Faoma (28), warga Pasar VIII, Manunggal yang merupakan tetangga korban. Sementara seorang lagi yang melarikan diri diketahui bernama Doni Dachi (28), warga Sicanang, Belawan.

Polisi membuat statmen sementara ini bahwa pembunuhan ini diduga dipicu dendam yang dipicu perselisihan dan kini masih diselidiki polisi.

Beberapa vidio kejadian gan:

Demikian kilas info.

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin