Yang Diturunin dari Kereta Bersama Anak Istri Ternyata Anggota TNI, Berbuntut Panjang Gak Ya? | Bonsaibiker

Yang Diturunin dari Kereta Bersama Anak Istri Ternyata Anggota TNI, Berbuntut Panjang Gak Ya?

Yang Diturunin dari Kereta Bersama Anak Istri Ternyata Anggota

Yang Diturunin dari Kereta Bersama Anak Istri Ternyata Anggota

Yang Diturunin dari Kereta Bersama Anak Istri Ternyata Anggota TNI, Berbuntut Panjang Gak Ya? Yup, sepertidalam artikel lalu di link Ini, ada seorang bapak bersama istri dan anaknya diturunkan dari KA Prameks di Stasiun Rewulu, Sedayu, Bantul oleh petugas Polsuska. Pria iniditemukan melanggar aturan larangan merokok di dalam kereta api. Nah belakangan diketahui bahwa ternyata si bapak ini adalah anggota TNI.Berkenaan dengan ini, Manager Humas PT KAI Daop 6 Yogyakarta, Eko Budiyantodi kantor PT KAI Daop 6 Yogyakarta di Jl Lempuyangan, Rabu (9/8/2017)., menyampaikan bahwa tindakan petugas Posuska yang menurunkan penumpang tersebut sudah sesuai prosedur.

Masih menurut pak Eko ini, ngutipdari detik,  bahwa penegakan aturan di kereta api harus tegas tidak pandang bulu. Kalau ada penumpang KA jarak jauh atau dekat tidak taat seperti merokok maka yang pertama diperingatkan lebih dahulu. Tetapi jika menentang maka dipastikan diturunkan di stasiun terdekat.

Satu hal yang musti diketahui adalah bila ada pegawai KA mengetahui ada penumpang yang melanggar tapi membiarkan maka petugas ini akan dikenai sanksi. PT KAI tidak tebang pilih dalam menegakkan aturan.

Advertisements
%d bloggers like this: