Vidio Viral: Oknum TNI Tak Pake Helm Pukul Polantas di Tengah Jalan

 Oknum TNI Tak Pake Helm Pukul Polantas di Tengah Jalan
Oknum TNI Tak Pake Helm Pukul Polantas di Tengah Jalan

Vidio Viral dalam beberapa hari ini gan : Oknum TNI Tak Pake Helm Pukul Polantas di Tengah Jalan. Kejadian adalah Kamis (10/8/2017) sore sekitar pukul 17.30 WIB di sekitaran Jalan Sudirman (depan Ramayana). Yang dipukul adalah anggota Sat Lantas Polresta Pekanbaru Bripda Yoga Vernando yang ketika itu sedang melaksanakan patroli kelancaran arus lalu lintas di TKP.

Kejadian bermula saat personel Polantas tersebut beriringan dengan seorang TNI yang tidak menggunakan helm. Padahal menurut kabar yang berkembang saat itu Bripda Yoga tidak menegur atau pun memberhentikan oknum TNI tersebut.  Tapi justru oknum TNI tersebut mengejar Bripda Yoga dan menabrak sepeda motornya dari belakang dan meminta Bripda Yoga untuk berhenti.

Versi Tribun, Oknum TNI ini mendadak langsung marah-marah lalu memukul helm yang dikenakan Bripda Yoga sebanyak empat kali. Karena keributan ini, wagapun ramai berkerumun. Nah saat melihat warga makin ramai Bripda Yoga tidak mau terpancing, walau dia sempat turun dari motor karena memang ditantang oleh oknum TNItersebut. Bripda Yoga kemudian memilih untuk meninggalkan lokasi kejadian.

Setelah rami dan menjadi viral di dunia maya, belakangan diketahui anggota TNI tersebut bernama Wira Sinaga berpangkat Serda yang berdinas di Korem 031/Wirabima. Kabar selanjutnya, saat mlamnya pukul 19.30 WIB Katim Intel Korem, Kapten Latif mendatangi Bripda Yoga untuk menyampaikan permintaan maaf terkait kejadian ini.

Berikut vidionya:

Klau James Bons sendiri belum bisa banyak komentar gan, karena memang belum melihat kejaadian dari awal, dan hanya tahu yang sedang terjadi dalam vidio tersebut. Jadi susah menelaah yang seutuhanya, takut salah ngomong, dan salah menilai gan. Bagaimana menurut agan sekalian?

Advertisements
Advertisements

7 Comments

  1. gak usah kebanyakan babibu langsung di pukul aja lah…..katanya pelindung negara….tapi kelakukan masih lebih buruk daripada binatang

  2. Oalah min..kenapa takut menilai..jelas2 oknumnya gak pake helm gitu…mgkin dikira kebal hukum mereka…sebelum pake seragam TNI..mereka itu siapa??sama2 rakyat sipil kok…tp untunglah sdh dihukum..jd sdh fair utk kedua belah pihak..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin