Varian dan Harga Resmi Mobil Mitsubishi Xpander | Bonsaibiker

Varian dan Harga Resmi Mobil Mitsubishi Xpander

Varian dan Harga Resmi Mobil Mitsubishi Xpander

Varian dan Harga Resmi Mobil Mitsubishi Xpander

PT Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akhirnya resmi meluncurkan small MPV terbaru, all new Xpander, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Nama Xpander, merefleksikan ambisi pabrikan asal Jepang ini untuk memperluas pasar.

Dijelaskan Chief Executive Officer MMC, Osamu Masuko, Mitsubishi Xpander dirancang untuk memperluas kehadiran pabrikan berlambang tiga berlian ini, yang kuat di pasar SUV dan kendaraan niaga ringan di Indonesia.

“Mitsubishi Xpander kami luncurkan untuk masuk ke segmen MPV yang besar dan terus berkembang, serta segmen lainnya di seluruh wilayah Asia Tenggara. Kami ingin menjadi yang terdepan di perkembangan segmen ini dengan memperluas kehidupan konsumen kami,” jelas Masuko di booth Mitsubishi, GIIAS, di ICE, BSD, Tangerang.

Model ini menggabungkan fungsionalitas dan semangat petualang dari SUV. Pendatang baru ini membuka cakrawala baru yang melampaui MPV tradisional.

Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter, kenyamanan, gaya, dan fungsi menyatu dan dikembangkan ke dalam Next Generation MPV ini.

Sebagai bagian dari komitmen Mitsubishi Motors di Indonesia, dengan memproduksi Mitsubishi Xpander di pabrik baru MMC di Bekasi, Jawa Barat, dengan rencana produksi sebanyak 80 ribu unit per tahun.

Jumlah tersebut, dibagi menjadi 60 ribu untuk domestik, dan 20 ribu untuk ekspor.

Berikut ini adalah varian dan harga resmi dari Mitsubishi Xpander:

1. GLX 5-percepatan manual Rp 189.050.000
2. GLS 5-percepatan manual RP 208.550.000
3. Exceed 5-percepatan manual Rp 214.550.000
4. Exceed 4-percepatan otomatis Rp 224.950.000
5. Sport 4-percepatan otomatis Rp 237.150.000
6. Ultimate 4-percepatan otomatis Rp 245.350.000

Advertisements
%d bloggers like this: