STNK Mati Nggak Ditilang Itu Dulu, Kini Malah ada Rencana Petugas Razia Door to Door

razia
razia

STNK Mati Nggak Ditilang Itu Dulu, Kini Malah ada Rencana Petugas Razia Door to Door. Kabar ini sehubungqn dengan gencarnya Satuan Lalu Lintas Polda Metro Jaya gencar melakukan operasi pengesahan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) di beberapa titik jalan. Nah karena boleh jadi razia di jalan belum cukup, rencananya akan dilakukan dengan sistem pintu ke pintu atau door to door. Berikug itni statmen Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto, ngutip dari detikcom, Sabtu (12/8/2017):
“Ya itu baru rencana memang ada. Bisa di jalan atau mungkin door to door.”

Menurut pak Budiyanto ini, dalam menjalankan operasinya polisi bakal kerjasama dengan Badan Pajak dan Retribusi Daerah. Kemudian di lapangan pihak RT, RW, dan Kelurahan akan dilibatkan untuk menghindari kesalahpahaman saat melakukan operasi door to door.

Tahapan operasi door to door ini pertama mencari data pemilik kendaraan yang STNK-nya mati,  kemudian bakal mendatangi rumah sesuai alamat yang tertera di STNK.

Selanjutnya ya kita tunggu aja perkembangannya.

Advertisements
Advertisements

9 Comments

  1. Sebentar lagi bernafas kena pajak.

    Gedein pajak, supaya pejabat kaya raya dapat gaji ke 17.

    Hidup penjajah…..!!!!!

  2. Wah gan ribet oge gening… Klo motor yg dh dijual ato kna ambil leasing kmbali.. Itu urusannya gmn gan? Mohon pencerahannya.. .

  3. Jujur kecewa dengn polisi yg ada di deket statiun bekasi adek saya di tilang dengan alasan lampu dr jauh tidak terang padahal kejadian itu pukul 13.00 padahal lampu beli di dealer resmi lho. Kalaupun mau cari alasan toh yg masuk di akal. Semoga yg menilang bsa dpt berkah

  4. saya punya motor kalo sudah berumur jarang bayar pajak paling cuma mangkrak diemperan rumah jarang dipake …sekalinya dipake buat trabas kesawah buat muat padi…

  5. setelah didatangi trus ngapain?
    mending sekalian ngasih service pembayaran pajak STNK sistem door to door.
    Salah satu alasan orang males bayar antara lain karena antriannya yg bisa ngabisin waktu seharian

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin