Cara Berbelanja Ban Secara Daring

Cara Berbelanja Ban Secara Daring
Cara Berbelanja Ban Secara Daring

Di dunia serba digital seperti sekarang, membeli sebuah barang dapat dilakukan melalui sentuhan jari saja di beragam toko daring. Biasanya orang-orang membeli barang yang relatif kecil dan bisa langsung digunakan. Beberapa toko daring juga menyediakan barang-barang untuk kebutuhan otomotif, mulai dari aksesoris hingga ban mobil.

Nah, untuk ban mobil biasanya orang jarang membeli secara daring, karena biasanya toko daring hanya menjual lepas, sehingga konsumen dianggap sudah dapat mengganti ban dengan sendirinya. Atau akan menggunakan jasa bengkel untuk melakukan pemasangan.

Bagi Anda yang ingin berbelanja ban secara daring, tanpa perlu memikirkan lokasi pemasangannya Anda bisa mencoba www.TOMOnet.co.id. Website ini menyediakan beragam informasi seputar ban, sekaligus Anda bisa membeli ban dan memilih lokasi bengkel pemasangan. Semua proses dilakukan secara daring, termasuk pembayaran. Sehingga Anda tinggal mendatangi bengkel yang sudah dipilih untuk melakukan pemasangan.

Sebelum memutuskan untuk memilih ban, pastikan terlebih dahulu spesifikasi ban yang Anda gunakan. Anda akan diminta untuk memasukkan data lebar telapak ban, aspek rasio, ukuran pelek, dan jenis ban yang diinginkan. Anda bisa mendapatkan informasi ini pada dinding yang tertera pada dinding ban. Misalkan tertera 205/60 R 16. Telapaknya adalah 205 mm dengan aspek rasio 60 dan ukuran pelek 16 inci. Sedangkan huruf ‘R’ menandakan ban tersebut adalah ban radial.

“Website kami menawarkan pengalaman baru membeli ban bagi konsumen karena merupakan platform digital yang tepat untuk memilih ban sesuai dengan yang mereka ingin dan butuhkan. Website ini adalah salah satu solusi yang menawarkan kemudahan membeli dan mendapatkan ban,“ papar Toshihiro Fujiki, Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia.

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin