Akhirnya Pemanjat Pinang Peringati Hut Ri 72 Meninggal Setelah Jatuh

jatuh dari panjat pinang
jatuh dari panjat pinang

Akhirnya Pemanjat Pinang Peringati Hut Ri 72 Meninggal Setelah Jatuh. Yup,mas bro sekalian, seperti dalam artikel lalu di lingk INI seorng pemanjat pinang dalam rangka perlombaan memperingati perayaan HUT RI ke-72 di Kota Bandung jatuh dari pinang tersebut. Belakangan diketahui ia adalah Icim, yang kemudian dikabarkan meninggal setelah terjatuh saat mengikuti lomba panjat pinang di Lapangan Voli Jalan Merkuri Utara, Kota Bandung, Jabar, Kamis (17/8/2017) sekitar pukul 16.30 WIB. Menurut keterangan Kasubbag Humas Polrestabes Bandung Kompol Reny Marthaliana ngutip dari detik sebagai berikut:

“Korban meninggal dunia setelah mengalami patah leher.”

Kejadian ini bermula saat Icim mengikuti lomba panjat pinang dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72. Ketika korban sudah sampai dibagian atas dan kemudian berusaha mengambil hadiah, tiba-tiba batang pinangnya patah dari sambungan. Korbanpun langsung jatuh dari ketinggian 7 meter. Leher korban patah dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Al-Islam. Akhirnya korban meninggal.

Advertisements
Advertisements

5 Comments

  1. Maaf mas, judulnya rasanya kurang pas dengan penggunaan kata “Akhirnya ” diawal kalimat, seperti suatu hal yg ditunggu-tunggu. Kesannya kurang baik. Maaf jika saya salah persepsi. Monggo dikoreksi…

    • kemarin terjadi simpang siur berita, jadi sekarang sudah diketahui bahwa korban meninggal, tanpa mengurangi hormat oada korban, ini sebagau sambungan aetikel lalu

  2. innalillahi..
    korban yang sdh wafat gak usah diusut, otopsi atau sejenisnya.. karena sdh jelas dan banyak saksi yang melihat kejadiannya..
    sekarang panitia pe’a yang kudu diperiksa polisi.. karena bikin lomba seenak udele dewek, berbahaya tanpa ada unsur keamanan… edaaannn…!!!

    • setuju nih sama buto ijo rider, panitia yg hrs dimintai pertanggungjawaban. mosok bikin 7m, tanpa standar keselamatan.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin