Driver Gojek dan Penumpangnya Jatuh ke Got Berlumpur, Entah Ngatuk atau Mistis!

Driver Gojek dan Penumpangnya Jatuh ke Got Berlumpur
Driver Gojek dan Penumpangnya Jatuh ke Got Berlumpur

Driver Gojek dan Penumpangnya Jatuh ke Got Berlumpur. Entah Ngatuk atau Mistis! Jangan Ketawain Ya Gan wong Ini Musibah, Kabarnya Ada Unsur Mistisnya. Foto ini tiba-tiba saja viral di dunia maya, khususnya IG dan FB. Ya, seorang driver Gojek dan penumpang yang diboncengnya jatuh ke Got dan terpaksa menghitam semua kena lumpur. Penyebab kejadian rumornya bermacam-macam.

Ada yang mengatakan bahwa kejadian ini mengandung unsur mistis, tiba-tiba moto seperti belok sendiri dan masuk got seperti dalam penuturan berikut:

gojek jatuh ke got
gojek jatuh ke got

Sementara itu menurut Facebookers lainnya dimana foto ini kemudian diunggah kembali (@dramaojol.id,) menyatakan bahwa driver gojek itu mengantuk. Hal itu kerena si driver mengaku semalaman bergadang sehingga merasa ngantuk.

Beberapa netizen ketika melihat foto ini memang banyak yang tak kuasa menahan tawanya wong belepotan lumpur gitu gan. Tapi ya musibah gan, siap nyangka, dan juga akan seperti apa. Entah karena ngantuk atau karena mistis ya wallahu a’lam, btw ya kedua dikabarkan baik-baik saja hanya sedikit memar. Ya hati-hati saja gan ketika di jalan, apalagi ngantuk ya mending tidur, daripada membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Advertisements
Advertisements

5 Comments

  1. ngantuk itu mah, gw aja pernah naek motor ngantuk banget, tiba2 mata merem, trus melek motor dah belok kanan mo nabrak pembates jalan, untung jalan sepi, ngeri lah kalo ngantuk, otak sama badan dah ga sinkron, perasaan nih stang lurus, tp sebenernya mah belok..

  2. Temen ane jg pernah ngalamin kejadian mistis.. Naik motor ngantuk trus merem.. TIBA2 motor nabrak mobil yg tiba ada di depannya!! Teman ane jatuh tergeletak tak berdaya! Krn tak ada luka dia bisa bangun sembaru dibantu warga sekitar.. HANYA seperti ada tenaga atau sihir yg menguasainya teman saya pun langsung pingsan tiba2! Setelah melihat pemilik mobil yg rusak itu menunggu dan menampakkan wajah marahnya.. Menurut kesaksian warga sekitar.. Teman saya pura2 pingsan.. Sekian

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin