News Oto

Vidio Viral: PM Nendang Kepala Rider Ninja 250 di Monas, Entah Karena Kebut Atau Salah Faham

PM Nendang Kepala Rider Ninja 250 di Monas Entah Karena Kebut Atau Salah Faham
PM Nendang Kepala Rider Ninja 250 di Monas Entah Karena Kebut Atau Salah Faham

Sebuah Vidio Viral gan: PM Nendang Kepala Rider Ninja 250 di Monas, Entah Karena Kebut Atau Salah Faham. Satu sisi netizen mengatakan bahwa rider Ninja ini kebut-kebutan di Monas, lalu kepergok petugas yang disinyalir adalah PM, Di sisi lain, ada yang mengatakan bahwa ini sebenarnya korban salah sasaran, dimana yang geber pmnya bukan yang ditendang itu melainkan motor yang didepan nya, tapi si mas bro ini apes kena tendangan. Entah mana yang salah, dan yang benar kurang tahu persis gan, tapi yang jelas vidio ini menjadi viral di jagad maya. 

Berikut vidionya:

Sumbernya dari sini gan:
(https://www.instagram.com/p/BYA9PYTFr6o/)

Yup, memang bukan rahasia lagi bahwa di Monas sudah terkenal dengan adanya balap liar yang disebut Monasco. Dimana daerah kisaran Mnas yang apalnya mulus dan banyak tikungan yahud yang bikin ngiler para penyuka kebut. Nah memang di daerah ini tak semuanya myulus mbalap atau ngebut, tak jarang yang kecelakaan, tak jarang pula yang kena gap petugas. Dan kali ini nasib apes  musti diterima biker pembesut Kawasaki Ninja 250 berwarna hijau.

Biker ini kena tendang gan, belum diketahui namanya atau identitasnya gan. ia bernasib naas diberhentikan seorang Polisi Militer (PM) dan seseorang yang juga tidak diketahui namanya. Apesnya dia ditendang bagian kepala, ya untungnya masih mengenakan helm. Kejadian ini terekam jelas dalam sebuah vidio yang diupload via istagram oleh pemilik akun Instagram just_fathi. Menurut akun ini saat itu ia sedang jalan-jalan untuk bertemu dengan teman-temannya di sekitar Monas merekam dengan kamera action cam miliknya.

Berikut kronologi kejadiannya menurut mas bro ini:

“AMPUN PAK…!!!”

Jadi tadi pagi gw riding ke monas buat nemuin temen” gw. Karena udah lama ga kemonas (karena mulai banyak yg ga jelas di sana kalo minggu pagi). Gw punya bad feeling dan ngomong dalem hato “kira-kira ada apa ya disana..? dan ketika gw sampe di tikungan S yg legendary itu gw nemuin beberapa pengguna motor mau start untuk cornering (jujur gw gak tau tujuannya apa karena dia start dari puteran balik). Setelah ngelewatin itu gw nemuin seorang anak muda yang lagi di sekolahin sama 1 Polisi Militer dan 1 orang yg gw ga tau siapa dia. Tapi disini gw ngambil kesimpulan kalo anak ini berbuat kesalahan. Kalo emang dia ga salah, ga mungkin sampe seorang PM nyekolahin itu anak.

Intinya gini guys, kalo kalian ga pengen dibilang sedang balap liar, yaudah kurang”in hal-hal yg gak berfaedah kaya gitu. Kalo emang latihan, latihan deh ditempat yg ada lebih baik ngeluarin duit untuk have fun, dari pada ngeluarin duit buat bayar rumah sakit. Inget nyawa cuma dikasi satu. Kalian tetap salah even kalian sudah safety gear tapi masih kebut”an di monas.

Gw gak muna kok, gw juga suka ngebut, suka miring”, suka wheelie” tapi gw liat situasi. Gw ngelakuin itu karena seneng bukan karena pengen di foto buat feed IG atau di lihat banyak orang.

Jadi yuk mulai sekarang kita ciptain sunmori aman, sunmori tertib. Inget yg bayar pajak bukan kalian doank, yg pengen berkendara juga bukan kalian doang.

Gw sengaja ngepost video ini buat pelajaran kita semua. Sorry kalo ada pihak yg gak suka bisa DM gw terkait video ini.

Yup, kabar ini begitu meluas dengan judul

“Video Pemotor Ditendang Kepalanya oleh PM Karena Kebut-kebutan di Monas”. Terlihat dalam vidio ini yang nendang adalah seseorang entah ia petugas atau PM atau apa belum diketahui persis, hanyasaja di sampingnya ada seseorang yang berseragam petugas, mengenakan helm putih layaknya PM, jada banyak yang membuat judul PM yang nendang. BTW pastinya bakal terus diselidki petugas tentang peristiwa ini termasuk kronologsnya, apakah bener pengendara Ninja ini bersalah atau tidak, masih belum jelas.

Ini baru berita awal gan, entah kebenarannya yang mana kita akan cari tahu perkembangan selanjutnya.

11 komentar pada “Vidio Viral: PM Nendang Kepala Rider Ninja 250 di Monas, Entah Karena Kebut Atau Salah Faham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.