GSX-R150

Touring Wisata Suzuki GSX 2017 Di Sulawesi Meriahkan HUT RI Ke-72

PT Sinar Galesong Mandiri (PT.SGM) kembali menggelar event akbar bertajuk Touring Wisata Suzuki GSX 2017

 Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, Main Dealer Suzuki Motor Wilayah Sulawesi, PT Sinar Galesong Mandiri (PT.SGM) kembali menggelar event akbar bertajuk Touring Wisata Suzuki GSX 2017 ni Gan. Dengan diikuti 100 orang peserta, acara ini mendapat respon positif dari konsumen maupun komunitas Suzuki GSX, bahkan PT Suzuki Indomobil Sales (PT.SIS) sangat mendukung, serta sudah menyatakan ikut ambil bagian dalam event yang akan digelar pada 18-20 Agustus 2017 mendatang itu.

Fredrik Tulaseket, penanggungjawab Touring Wisata Suzuki GSX 2017 mengatakan bahwa kegiatan ini intinya bertujuan untuk memeriakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 dan juga untuk membangun dan menciptakan semangat persatuan diantara komunitas Suzuki, sekaligus mendukung kemajuan wisata di Sulsel. Selain itu juga ingin memberi kontribusi yang positif untuk menyebarkanluaskan destinasi wisata di Bira dan BantaengEvent lokal bersama komunitas Suzuki GSX ini disambut hangat oleh petinggi PT SIS. Bahkan mereka akan datang bersama beberapa wartawan media otomotif dari Jakarta. Dalam kegiatan wisata ini, panitia telah menyiapkan sejumlah agenda kegiatan, tidak hanya melibatkan peserta touring tetapi juga melibatkan komunitas dan konsumen Suzuki yang ada di daerah.

Touring Wisata Suzuki GSX 2017 yang dilaksanakan ini akan menjajal dua etape yang merupakan destinasi wisata yang cukup terkenal di Sulawesi. Etape pertama adalah Makassar – Pantai Marina Kab. Bantaeng, Senin (18/7). Kemudian di etape kedua Bantaeng – Pantai Bira Bulukumba.

Gunadi Gunawan, Manager Sales PT SGM juga mengatakan bahwa melalui touring ini kami ingin membuktikan jika Suzuki GSX adalah motor sport terbaik yang pantas untuk dimiliki oleh konsumen motor di Indonesia. Acara ini juga membuktikan jika motor sport Suzuki dikelas 150cc mendapat respon pasar positif dan memberi ruang agar komunitas Suzuki GSX dapat terus berkembang komunitas Suzuki GSX 150 di wilayah Sulawesi berkembang cukup pesat, bahkan setiap hari jumlah anggota kumunitas ini terus bertambah. Touring Wisata Suzuki GSX 2017 merupakan adalah refleksi dari semakin meningkatnya jumlah penggunan Suzuki GSX di Indonesia, khususnya di Sulawesi.

 

 

 

 

One thought on “Touring Wisata Suzuki GSX 2017 Di Sulawesi Meriahkan HUT RI Ke-72

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.