Disinyalir Baju Kesrimpet, Istri DPRD Ngawi Jatuh dari Motor Dan Terlindas Truk lalu Meninggal

Istri DPRD Ngawi Jatuh dari Motor Dan Terlindas Truk dan Meninggal
Istri DPRD Ngawi Jatuh dari Motor Dan Terlindas Truk dan Meninggal

Disinyalir Baju Kesrimpet, Istri DPRD Ngawi Jatuh dari Motor Dan Terlindas Truk dan Meninggal. Ya, kasus kesrimpet atau kecantol dari seorang wanita yang memakai pakaian menjuntai memang memang sering terjadi. Entah pakaiannya melilit ban, melilit gear atau  justru kecantol kendaraan lain. Nah pada Kamis, 24-08-2017 lalu ada seubuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Ngawi-Caruban, Jawa Timur. Korban adalah Sunarti (55), seorang pengendara motor asal Desa Jatirejo, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi yang meninggal dunia usai terlindas truk.Menurut faktuala News ngutip dari Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Rukimin, Kamis (24/8/2017), kecelakaan ini, bermula saat korban yang belakangan diketahui merupakan istri salah seorang anggota DPRD Ngawi tersebut mengendarai sepeda motor bernopol AE 4522 LX berjalan dari Timur ke Barat. Pada saat bersamaan di depannya, ada truk barang, dengan nopol L 9902 UH yang dikemudikan Sumahardi (58) warga Kota Surabaya. Pas di TKP, korban hendak mendahului truk, lalu kabarnya korban kurang hati-hati dan terjatuh ke kiri lalu terlindas truk barang. Kabarnya jatuhnya itu disebabkan bajunya keserimpet.

Versi lain mengatakan bahwa saat kejadian korban hendak menyalip truk didepanya tersebut dari lajur kanan, sepeda motornya menyenggol bak truk lantas korban jatuh terpelanting ke kiri. Karena jarak terlalu dekat korban langsung terlindas truk tanpa bisa menghindar. Paniman salah satu saksi mata mengatakan sebagai berikut:

“Setahu saya korban hendak menyalip truk itu tiba-tiba menyenggol bak truk bagian kanan dan korban terjatuh langsung terlindas.”

Korban meninggal di tempat. Sunarti mengalami luka yang cukup serius akibat terlindas ban truk yang ingin disalipnya. Selain itu sepeda motor yang digunakan juga rusak berat. Sementara truk barang yang melindas juga diamankan di unit laka sat lantas Polres Ngawi.

Ini pembelajaran buat kita semua gan, untuk berhati-hati, terutama para wanita disarankan untuk tidak menggunakan pakaian yang menjuntai yang bikin kita kesrimpet lalu jatuh dari motor. Banyak sudah korban dalam kasus demikian. Semoga korban diterima di sisi-Nya dan keluarganya diberi kesabaran, amin.

Advertisements
Advertisements

2 Comments

  1. “Korban meninggal di tempat. Sunarti mengalami luka yang cukup serius”

    kalo sampe meninggal berarti lukanya sangat serius bukan cukup lagi kang. 😀

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin