Truk Teronton Rem Blong Gilas Sejumlah Motor Mobil dan Rumah di Bawen, 5 Tewas

Truk Teronton Rem Blong Gilas Sejumlah Motor Mobil dan Rumah di Bawen
Truk Teronton Rem Blong Gilas Sejumlah Motor Mobil dan Rumah di Bawen

Lagi-lagi kisah rem blong mewarnai cartut-marut lakalantas mematikan di negeri ini, sekaligus menjadi mesin pembunuh palin efektif. Ya kali ini Truk Teronton Rem Blong Gilas Sejumlah Motor Mobil dan Rumah di Bawen, 5 Tewas. Kejadian adalah di Jalan Raya Semarang – Solo (arah Semarang), di depan Pabrik Apac Inti Corpora, Bawen, Kabupaten Semarang, Selasa (29/8/2017).

Ngutipdari tribun jateng, dari keterangan sopir truk pengangkut kayu yang juga terlibat kecelakaan karambol ini yang bernarma Rohmad, mengatakan dirinya kaget saat truk tronton menabrak kendaraan yang dikemudikannya dari belakang. Selanjutnya truknya terseret dari belakang karena terus terdorong dan akhirnya menghantam warung es degan. Truk tronton yang diduga mengalami rem blong saat melintas di turunan Bawen, dikatakannya juga menghantam mobil box,kemudian menabrak warung lalu beberapa saat kemudiansampai akhirnya truk tronton terguling dan menabrak bangunan yang ada di depan Pabrik Apac Inti.

Sementara itu masih dari sumber di atas Trubus (55) mengatakan truk tronton terguling dan budidaya menghantam lima bangunan yang ada di depan pabrik Apac Inti, yang mayoritas merupakan warung-warung semi permanen. Selain itu tronton juga menabrak bangunan serta sepeda motor yang terparkir di sekitar warung-warung tersebut.

Dar informasi sementara, saat ini korban meninggal dunia ada lima orang dan delapan orang mengalami luka-luka.

Advertisements
Advertisements

6 Comments

  1. sebelum larang pemotor melintas di jalan tertentu … benerin dulu tuh proses KIR yg rawan suap

    brapa banyak angkutan umum dan angkutan barang yang gak layak beroperasi tapi masih narik membawa penumpang dan barang

  2. tadi di jalan disalip truk fuso, pas brenti di lampu merah liat ban belakang kanan kiri gundul bahkan sudah ada yang mengelupas..

    gile bener ada adanya begitu nggak dibenahi..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin