Kecelakaan

Miris Gan, Jembatan Suramadu Berubah Jadi Sirkuit Balap Liar, Joki dan Penonton Tewas, Ini Detik-deti Vidionya!

Jembatan Suramadu Berubah Jadi Sirkuit Balap Liar
Jembatan Suramadu Berubah Jadi Sirkuit Balap Liar

Miris Gan, Jembatan Suramadu Berubah Jadi Sirkuit Balap Liar, Joki dan Penonton Tewas. Ya memang bukan rahasia lagi bahwa diIndonesia ini sering terjadi dimana jalan umum tiba-tiba berubah menjadi arena balap. Celakanya gan, ya sering ada aja yang memakan korban,baik itu dari  ridernya, penontonnya atau bisa jadi terkadang pengguna jalan lain karena memang bukan pada tempatnya, dan memang tidak disetting untuksafety. Banyak yang tidak sadar bahwa hal ini sangat membahayakan dan bisa mengganggu ketertiban. Salah satunya adalah balapan liar di Jembatan Suramadu, Surabaya, Jawa Timur, yang terjadi pada Sabtu (26/8/2017) pukul 04.00 pagi lalu dan ternyata memakan korban.

Kejadian ini terpublish ramai ke sosmed setela videonya diunggah oleh akun Facebook Febri Galau, ini detik-deti Vidionya!

https://youtu.be/Dfjk-CNfshk

Terlihat dalam vidio ini sejumlah orang yang mendekati korban yang berjumlah dua orang yang tergeletak di atas aspal dengan posisi berjauhan. Satu korban terlihat masih mengenakan helm adapun korban lainnya ditutupi jaket biru pada bagian kepalanya.

Menurut keterangan seorang warganet bernama Avhe Priok, korban yang tewas merupakan penonton dan joki balap. Kemudian dua orang diduga dalam kondisi kritis akibat insiden tersebut.

 

 

31 komentar pada “Miris Gan, Jembatan Suramadu Berubah Jadi Sirkuit Balap Liar, Joki dan Penonton Tewas, Ini Detik-deti Vidionya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.