Meski Sudah Ngesein Bukan Berarti Anda Aman Belok, Maksa Ya Dihajar Mobil Kayak Gini

Meski Sudah Ngesein Bukan Berarti Anda Aman Belok
Meski Sudah Ngesein Bukan Berarti Anda Aman Belok

Mas Bro Sekalian, ini adalah sebuah pembelajaran bagi kita semua untuk selalu berhati-hati di jalan dan bijak dalm berlalulintas. Ya, dalam berkendara Meski Sudah Ngesein Bukan Berarti Anda Aman Belok, Maksa Ya Dihajar Mobil Kayak Gini. Cekidot saja gan vidionya!

Ya, sering kali ketika kita sudah ngesein, kita merasa sudah aman dan merasa berhak belok sesuai arah sein yang kita lakukan, padahal tak jarang orang di belakang kita belum tentu siap dengan sein kita. Boleh jadi kira telalu lambat ngesein jadi ngesein langsung belok sehingg orang di belakang kita gagal mengantisipasi. Boleh jadi pula kita sudah lama ngesein, tapi orangdi belakang kita ndablek untuk berreaksi sehingga terjadilah lakalantas. semidal dalam vidio di atas.

Jadi ada baiknya setelah ngesein kita tengok sepion dulu, pastikan aman dulu sebelum belok, sehingga setidaknya kita bisa mengantisipasi agar meminimalisir peluang terjadinya kecelakaan.

Vidio di atas, diposting oleh Ruff Maruff ke KELUARGA BESAR KORPS SATPAM (KBKS) – RI 7 jam dengan statmen berikut:

“Kejadian tabrak lari depan apart senopati.. Untuk rekan rekan lebih hatihati kalo dijalan, fokuss tetep.. #playback#cctv

Ngintip dari share lek Septian Guntur membagikan kiriman Ruff Maruff. 2 jam dengan statmen berikut:

“Pembelajaran buat semua dan ini salah satu alasan knp owe masih make spion dengan kaca lebar dan masih dibuka.agar kejadian kyak gini bisa diminimalisir

Semoga bisa menjadi pembelajaran buat kita semua.

Advertisements

3 Comments

  1. Sudah jelas itu salah si pemotor, dengan begonya belok mendadak tanpa lihat kondisi dibelakangnya.
    kla belok harusnya sdh ancang2 mnyalakan riting min jarak 20m agar pengendaraan dibelakang lbh waspada.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin