Mobil Box Ngindarin Kucing Malah Nabrak Orang Sampek Meninggal

Mobil Box Ngindarin Kucing Malah Nabrak Orang Sampek Meninggal
Mobil Box Ngindarin Kucing Malah Nabrak Orang Sampek Meninggal

Menghindari masalah kecil tapi terkadang kalau salah perhitungan malah mendapatkan masalah yang lebih besar. Ya, salah satunya adalah yang terjadi ini, Mobil Box Ngindarin Kucing Malah Nabrak Orang Sampek Meninggal. Seperti yang dilansir radio suara surabaya ini, bahwa truk box dengan nomor polisi W 8263 NT menabrak orang yang sedang berdiri di pinggir jalan. Supir mobil ini dikabarkan banting setir guna menghindari kucing yang tiba-tiba menyeberang. TKP adalah di dekat warung kopi Dusun Kwangsan, Sedati, Sidoarjo  Minggu (3/9/2017). 

Masih dari sumber di atas menyatakan bahwa menurut AKP Toni Irawan Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo mengatakan bahwa kini sopir truk bernama Sutrisno telah diamankan.

Kronologis lengkapnya adalah bahwa ketika itu truk tersebut sedang melaju dari Desa Candi ke arah Desa Sedati. Saat di TKP tiba-tiba ada kucing yang menyeberang. Pengemudipun spontan banting stir ke kiri hingga menabrak orang yang berdiri dipinggir jalan dekat warung kopi. Pasca ditabrak, korban langsung meninggal di TKP, lalu jenazah dibawa ke kamar mayat RSUD Sidoarjo. Korban meninggal adalah M Rofik Warga Desa Kwangsan.

Ya,memang maksudnya baik, ngindarin nabrak kucing, ya kasian gan kalau kucingnya ketabrak, tapi kalau harus mengorbankan nyawa manusia kan berabe gan, bisa berurusan dengan hukum. Ya mungkin karena kaget aja gan, atau mungkin juga karena rumor yang selama ini berkembang bahwa kalau nabrak kucing bisa bikin kualat. Alamak, wallahu a’lam.

Advertisements
Advertisements

6 Comments

  1. Dulu saya pernah celaka gara2 ngindarin kucing, jadi sekarang kalo ada kucing nyebrang tiba-tiba langsung hajar lebih aman.

  2. kalau mobil, menurut saya, baiknya jangan ngindar secara ndadak. kecuali jalan santai dan masih jauh kucingnya.

    harus diviralkan. daripada ngindar ndadak, mending nabrak kucing. misal gak nabrak orang kayak kejadian di atas, pun bisa ngebahayain sendiri.

    kalau motor, kayaknya misal nabrak malah nambah bahaya juga, kadang, jadi mending ngindar.

    *dari pengalaman, dua kali nabrak kucing, tapi bukan ane yg nyupir 😐

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin