Kecelakaan

Ternyata Adu Banteng V-ixion vs MX-King di Panti Itu Kakak Beradik Gan, Sama-sama Meninggal

 

Ternyata Adu Banteng V-ixion vs MX-King di Panti Itu Kakak Beradik Gan
Ternyata Adu Banteng V-ixion vs MX-King di Panti Itu Kakak Beradik Gan

Ternyata Adu Banteng V-ixion vs MX-King di Panti Itu Kakak Beradik Gan, Sama-sama Meninggal. Yupgan,dalam info yang James Bons Share pada artikel lalu di Link INI, bahwa ada adu banteng V-ixion lawan MX King di pinggir pantai, ternyata update info terbaru, bahwa kedua pengendara adalah kakak beradik. Keduanya dikabarkan meninggal dalam insiden ini.

Ngutio info dari HABAR BANUA 6+(@habarbanua6plus) melalui save kotabaru, dijelaskan informasi sebagai berikut :

Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan dua unit sepeda motor Yamaha Vixion dan Yamaha Jupiter MX di Pantai Rindang Desa Semisir Kec. Pulau Laut Tengah, Sabtu siang 3 September 2017. Berdasarkan informasi masyarakat Kedua korban Kecelakaan maut tersebut merupakan kakak beradik warga Desa Sungai Pasir Kecamatan Pulau Laut Tengah, Inisial Yusuf (21) pengendara Yamaha Vixion mengalami luka yang cukup parah sedangkan Inisial James (17) pengendara Jupiter MX meninggal ditempat.

Kejadian bermula ketika kedua sepeda motor yang dikendarai masing-masing oleh kedua korban melakukan balapan liar dengan arah yang berlawanan disekitar pantai.

Anggota Polsek Pulau Tengah yang dibantu warga sekitar mengevakuasi korban Yusuf kepuskesmas terdekat, sedangkan korban MD James segera dievakuasi menuju rumah keluarga.

Kapolsek Pulau Laut Tengah Iptu H.Pato.S.Tompo menjelaskan, “kronologi kejadian menurut keterangan dari saksi yang berada disekitar lokasi kejadian mengatakan bahwa kedua korban sebelumnya sudah diberitahu untuk tidak melakukan balapan liar, namun kedua kakak beradik tersebut tetap melakukannya sehingga terjadi kecelakaan yang mengakibatkan salah satu korban meninggal dunia dan satu lagi mengalami luka yang serius, “ujarnya kepada Awak Media.

Semoga saja keduanya diterima di sisi-Nya dan keluarga yang itinggalkan diberi kesabaran. Moga juga ini menj pembaelajara bagi kita semua.

6 komentar pada “Ternyata Adu Banteng V-ixion vs MX-King di Panti Itu Kakak Beradik Gan, Sama-sama Meninggal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.