Mobil C-HR Hy-power Concept Menekan Tampilan Emosional

Mobil C-HR Hy-power Concept Menekan Tampilan Emosional
Mobil C-HR Hy-power Concept Menekan Tampilan Emosional

Satu produk baru yang bakal diperkenalkan Toyota di ajang Frankfurt Motor Show, yang dihelat pada September nanti, adalah C-HR Hy-power Concept.

C-HR Hy-power Concept, sebagaimana namanya, pada dasarnya adalah mobil konsep hasil pengembangan dari C-HR standar. Ia dibuat oleh European Design Center.

Menurut mereka, C-HR ini dibuat untuk “menekankan tampilan emosional dan kuat dari C-HR, sambil mengisyaratkan perluasan jajaran powertrain model inti Toyota di masa depan.”

Meski menekankan pada penampilan, tapi dari gambar yang dilansir Toyota akan seperti apa bentuknya. Seperti yang terlihat pada gambar di atas, hanya ada sedikit gambar di bagian gril.

Dari sana tidak ketahuan apa saja yang bakal berubah. Sebab desain gril, dan lekukan di sekitarnya, sama persis dengan yang ada di pasar saat ini.

Hanya disebutkan kalau mobil ini dilengkapi dengan mesin bensin 1,8 liter dan motor listrik bertenaga 120 Tk yang disalurkan melalui transmisi CVT. Untuk diketahui C-HR standar juga menggunakan mesin 1,2 liter yang dilengkapi turbo sebagai alternatif.

Selain C-HR, di pameran itu Toyota juga bakal memboyong Land Cruiser baru, Yaris GRMN, serta Auris Touring Sport.

Dikutip dari Carscoops

Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin