Truk Rem Blong Gasak 4 Motor di Lampu Merah Randusari Boyolali

Truk Rem Blong Gasak 4 Motor di Lampu Merah Randusari Boyolali
Truk Rem Blong Gasak 4 Motor di Lampu Merah Randusari Boyolali

Truk Rem Blong Gasak 4 Motor di Lampu Merah Randusari Boyolali. Kejadian pada Senin (4/9/2017) pukul 14.15 WIB. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi  tersebut.

Kronologis kejadian menurut solo pos,ketika itu lampu merah telah menyala bagi pengguna jalan dari arah barat yakni dari arah Boyolali menuju Solo.eberapa detik kemudian 4 motor berhenti di lajur kiri, yakni:

  • Honda Vario putih H 6961 ACD yang dikendarai Heri Priyono, 27, warga Kendal.
  • Honda Supra hitam AD 2306 QM yang dikendarai Yono, 30, warga Teras.
  • Honda Vario Hitam AD 4997 IT yang dikendarai Ari, warga, Colomadu, Karanganyar.
  • Honda Scoopy hitam AD 4354 AOD yang dikemudikan seorang pelajar SMA.
  • Ketika itu sebuah mobil boks juga berhenti di lajur kanan.

Beberapa detik kemudian dari belakang meluncur truk Mitsubishi Fuso B 9305 WG dengan muatan ayam sayur beku yang dikemudikan Oky Sugiyanto, 30, warga Tegal, Jawa Tengah meluncur. Disinyalir karena rem blong, truk tak berhenti dan menabrak deretan sepeda motor. Berikut statmen sopir:

“Rem [truk] saya blong jadi enggak bisa berhenti dan menabrak beberapa sepeda motor itu.”

Menurut pengakuan sopir, rem jadi blong sesaat menjelang sampai di lampu merah Randusari tersebut, dan sebelumnya rem baik-baik saja, Kabarnya sopir sempat narik rem tangan tapi tetepgagal menahan laju kendaraan.  Truk sendiri menurut pengakuan sopir melaju dengan kecepatan sekitar 30 km/jam. 4 motorpun tertabrak sementara kendaraan boks yang berada di sebelah kanan lolos dari tabrakan. Para pengendara motor selamat meski mengalami luka-luka.

Pasca kejadian aparat polisi dari Polsek Teras yang berjarak beberapa puluh meter dari lokasi langsung mengamankan lokasi.

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin