Ini Lagi Maling Gendeng, Wong Baterai lampu Merah Kok Ya Digasak, Kacau lalulintas!

Wong Baterai lampu Merah Kok Ya Digasak
Wong Baterai lampu Merah Kok Ya Digasak

Kalau dalam artikel pagi tadi  di link INI, ada maling edan, dimana monumen motor kecelakaan dicuri di Magetan, kini giliran di Palembang, Ini Lagi Maling Gendeng, Wong Baterai lampu Merah Kok Ya Digasak, Kacau lalulintas! Nyuri-ya nyuri, tapi kalau kayak gini kan bikin runyam lalulintas gan. Kawanan pencuri ini menggasak 10 unit baterai lampu lalu lintas di Jalan Noerdin Panji, Kebun Sayur, Palembang. kejadian diperkirakan beraksi dini hari, Rabu (6/9). pasca pencurian ini lampu lalu lintas di persimpangan jalan tersebut tidak berfungsi.

Ngutip dari Merdeka, Kabag Humas Pemkot Palembang Amiruddin Sandy menyampaikan bahwa baterai itu berfungsi sebagai penyimpan tenaga solar cell untuk mengaktifkan lampu lalu lintas. Sepuluh baterai yang hilang tersebut menurutnya masing-masing baterai seharga Rp 2,5 juta. Total kerugian sekitar Rp 25 juta. Dia berharap, pihak kepolisian segera menangkap pelaku. Sebab, fasilitas itu milik pemerintah yang diperuntukkan bagi publik.

Adapun, Kepala Dinas Perhubungan Palembang, Kurniawan usai kejadian mengimbau masyarakat Palembang untuk tidak merusak dan mencuri sarana umum, karena mengakibatkan terganggunya penunjang kebutuhan masyarakat sendiri dan bisa saja berakibat terjadinya kecelakaan.

 

Advertisements
Advertisements

5 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin