Rumor Hot : Ninja 4 Silnder bakal Bernama ZX-250R, Shock USD 40 Hp

ninja 250 4 silinder
ninja 250 4 silinder

Rumor Hot gan, berhembus dari jepun, yakni yang diblow oleh majalahotomotif kenamaan, yakni young machine bahwa Ninja 4 Silnder bakal Bernama ZX-250R, Shock USD 40 Hp. Hemm gambaran yang real buat menggempur kekuatan CBR250RR. Ya, jelasnya si ninja ini dapur pacunya bakal menggunakan mesin 250 cc DOHC empat silinder berpendingin cairan. Tenaganya sanggup melontarkan hingga 40 daya kuda di putaran 12.000 rpm dan 30 Nm di putaran 9.000 Nm, juoz tenan gan.Masih dari sumber ini, transmisi motor ini kabarnya bakal dilengkapi dengan enam percepatan otomotis. Wah, otomoatisnya seperti apa James Bons belum jelas gan. Adapun pembakarannya sudah pasti gan bakal menggunakan teknologi injeksi.

Percaya? Ya percaya nggak percaya gan,masalahnya cukup pelik untuk dipercaya, dan cukup tidak mustahil untuk tidak dipercaya, alias mungkin benar.

Pertama lihat gambar di bawah ini!

Ninja-ZX-250R
Ninja-ZX-250R

Beberapa hal perlu dicermati!

Pertama gambar renderan, adalah renderan dari cak Joe Motoblast, ada yang ngopi gambar aseli berikut watermarknya, ada juga yang dibuang watermarknya lek joe seperti gambar pertama. Btw keduanya memang ide dari lek Joe Motorblast, jadi ya kabar ini sebenarnyadari Indonesia.

Ke dua, bahwa yang melansir kabar adalah young machine. Laman ini menulis kabar sebagai berikut:

インドネシアの情報筋は、「Ninja400と250はエンジン以外ほぼ共通」と話す。そして「次期型は、徹底的な軽量化が目玉」と言う。そのため、敢えて軽量な正立フォークを採用したようだ。

Kalau ditranslate dari google begini:

Sumber-sumber Indonesia mengatakan, “Ninja 400 dan 250 hampir umum kecuali mesin.” Dan “Model berikutnya adalah fitur ringan yang menyeluruh.” Karena itu, sepertinya kita mengadopsi garpu ereksi yang ringan dengan berani.

Nah, berarti Young machine juga mendapatkan kabar dari sumber Indonesia.

Ke 3,  sebuah situs jual beli kendaraan di India, Autos, menjelaskan suspensi depan ZX 250 akan menggunakan model USD telescopic dan belakangnya dibekali dengan suspensi monoshock yang bisa diatur kekerasannya. Sedangkan roda depan dan belakang bakal dibekali dengan ukuran 17 inci. Kemudian menggunakan konsol yang bisa menunjukan berbagai informasi mulai dari speedometer, tachometer, trip meter, odometer, jam, ABS light, rpm display, indikator bensin, dan berbagai informasi lainnya. Sektor lampu depan dan belakang sudah diberikan model LED. Sehingga akan memberikan visibilitas yang lebih baik ketika berkendara malam hari. Autos menyebutkan bahwa kemungkinan ZX-250 akan hadir sekitar enam bulan lagi.

Nah, autos sendiri kabarnya juga ada ngintip dengan situs-situs Indonesia, aihihih muter aja, dari Indonesia ke jepang, ke Indonesia lagi. Dari Indonesia ke India, ke Indonesia lagi.

Nah situs-di Indonesia yang dengan lantang membahas Ninja ini adalah TMC Blog dan IWB. Hanyasaja diTMC dan IWB belum secara gambalng dan meyakinkan tentang power dan spec detailnya, masih ragu.

So akhirnya ya, kita tunggu saja gan.

Advertisements
Advertisements

11 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin