Wiiih Istri Wakil Wali Kota Depok Lakukan Freestyle di Atas Moge GAn!

Pada perayaan Hut Polwan ke 69 beberapa hari lalu ada aksi yang istimewa ni GAn. Seorang polwan melakukan aksi freestyle di lapangan Polda Metro Jaya saat itu sehingga membuat warga Depok dan sekitarnya terpukau dan tersebar di media social dengan cepat. Wanita ini bukan wanita biasa, melainkan adalah istri Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna. Polwan yang satu ini ternyata memiliki hobi yang cukup ekstrem. Salah satunya adalah freestyle dengan motor gede atau yang kerab disebut moge.

Martha Catur Wurihandini, adalah abdi negara yang bertugas di institusi Polri dengan pangkat perwira, yakni Inspektur Satu (Iptu). Kemahirannya melakukan beberapa aksi freestyle di atas motor Harley-Davidson membuat semua berdecak kagum pada ibu dari 3 orang anak ini. Ternyata beliau telah sejak masih gadis sudah suka naik motor besar sehingga dapat menguasai motor berkapasitas lebih dari 1.000 cc tersebut.Namun sempat latihan intens juga untuk persiapan Hut Polwan ke 69, karena sejak menjadi ibu pejabat, beliau mengaku dirinya mulai jarang menunggangi moge.

Pradi Supriatna sang suami sekaligus Wakil Wali Kota Depok mengaku sempat hawatir dengan aksi yang dilakukan sang istri. Namun beliau sangat memuji istrinya tersebut, karena sebagai seorang perwira Polri, Martha adalah istri yang penuh dengan perhatian dan kesabaran. Meski ia polisi tapi tidak pernah lupa dengan kewajibannya sebagai seorang istri, dan ibunya anak-anak.
Wanita yang hebat ya GAn.

Advertisements
Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin