Dishub Bakal Razia Mobil Tak Punya Garasi, Segera Keluar Jadwal Gan! Harga Mobil Seken Jakarta Bakal Murah Nih!

dishub razia mobil tanpa garasi
dishub razia mobil tanpa garasi

Dishub Bakal Razia Mobil Tak Punya Garasi. Ya ini adalah perkembangan terbaru setelah keluarnya aturan pelarangan beli mobilbila takpunya garasi. Yup warga Indonesia memang unik gan berani membeli mobil seharga ratusan juta rupiah, namun tidak menyimpannya di garasi. Ya apalagi kalau bukan disebabkan lahan rumah yang terbatas, mereka nekat menaruh mobil di jalanan komplek atau lahan kosong. Ya lihat saja di beberapa sudut kota besar seperti Jakarta gan! Nah, belakangan bakal dipastikan bahwa mobil-mobil yang diparkir tidak di dalam garasi itu siap-siap diderek oleh Dinas Perhubungan DKI Jakarta. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas Perhubungan DKI, Andri Yansyah.

Pemilik kendaraan roda empat kini wajib memiliki garasi sebagai lahan untuk memarkir mobilnya. Dasar hukumnya adalah sebagaimana yang termaktub dalam Peraturan Daerah DKI Nomor 5 Tahun 2014 tentang Transportasi. Dalam Pasal 140 butir satu Perda DKI Nomor 5/2014 disebutkan, bahwa setiap orang atau badan usaha pemilik kendaraan bermotor wajib memiliki atau menguasai garasi.

Nah, yang parkir sembarangan, ya sanksinya derek. Banyak warga yang minta ke Dishub untuk menderek mobil-mobil yang parkir sembarangan. Bahkan kalau disurvei, banyak yang keberatan parkir mobil sembarangan. Wah ngeri juga gak kalau gitu.

Kalau ini bener diterapkan secepatnya, kayaknya bakal ada pergerakan fluktuasi harga mobil seken nih gan, khususnya di Jakarta. Terusyang gak punya garasi masak masih maksain, lagian ini juga dalamjumlah besar lho gan, kayaknya bakalan banyak yang jual mobilnya nih, aihihihihihi!

Dishub Bakal Razia Mobil Tak Punya Garasi. Ya ini adalah perkembangan terbaru setelah keluarnya aturan pelarangan beli mobilbila takpunya garasi. Yup warga Indonesia memang unik gan berani membeli mobil seharga ratusan juta rupiah, namun tidak menyimpannya di garasi. Ya apalagi kalau bukan disebabkan lahan rumah yang terbatas, mereka nekat menaruh mobil di jalanan komplek atau lahan kosong.

Advertisements
Advertisements

6 Comments

  1. Setuju banget,
    Banyak yang punya rumah pas2an tp gengsi gede kredit mobil,alhasil mobil kreditan parkir didepan rumah orang.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin