Ngeri Gan Mobil Pengangkut Siswa Terbalik dan Banyak Yang Terluka

Sabtu (9/9/2017) kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Merangin, Jambi

Sulit memang untuk memprediksi keadaan jalan saat mengendarai kendaraan GAn. Apalagi di daerah-daerah yang kemungkinan keadaaan jalan kurang mendukung. Tapi terkadang bisa juga akibat keadaan kendaraan yang kurang dicek lebih dulu sebelum berangkat. Seperti kejadian kali ini GAn.  Sabtu (9/9/2017) kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Merangin, Jambi. Sebuah mobil pengangkut anak sekolah terbalik di Jalan lintas Sumatera. Akibatnya, sejumlah pelajar SMP 43 Merangin mengalami luka-luka.

Informasi yang didapatkan, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 11.30 WIB, di wilayah Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan. Berawal saat mobil Tayota jenis Kijang yang dikemudikan Sarjono (47) melaju dari arah kota Bangko menuju desa Mentawak. Tapi saat tiba dipendakian Sungai Ulak, diduga karena Ban mobil pecah, mobil yang berisikan 10 siswa ini oleng ke kiri jalan. Tak terkendalikan, mobil yang mengangkut siswa asal Desa Mentawak langsung terbalik dipinggir jalan.

Kades Mentawak, Abu Bakar mengatakan bahwa dari 10 orang penumpang 7 orang dibawa ke rumah sakit untuk perawatan. Mobil tersebut memang merupakan mobil pengangkut anak sekolah asal desa Mentawak.

Pantauan di rumah sakit daerah Kol Abunjani Bangko, ruangan IGD dipenuhi para pelajar SMP yang kecelakaan. Ada sekitar 7 siswa yang terbaring dengan kondisi luka lecet. Setelah dilakukan perawatan sejumlah siswa tersebut diperbolehkan pulang. Sementara korban jiwa dalam kecelakaan tersebut tidak ada.

Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro mengatakan bahwa setelah mendapatkan laporan anggotanya langsung turun kelapangan. Para korban langsung dibawa ke rumah sakit. Sementara mobil kita evakuasi ke unit laka. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Para korban hanya mengalami luka lecet dan semua korbannya merupakan pelajar asal desa Mentawak.

Semoga para korban lekas diberi kesembuhan.

 

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin