Viral Di Sosmed Vidio Pengemudi Fortuner Ngatain Kon**l Pada Petugas

Viral Di Sosmed Vidio Pengemudi Fortuner Ngatain Kon
Viral Di Sosmed Vidio Pengemudi Fortuner Ngatain Kon

Viral Di Sosmed Vidio Pengemudi Fortuner Ngatain Kon**L Pada Petugas. Yup, ada aja warna-warni berita di sosial media, ketika kemarin ada sebuah postingan dimana seorang biker yang nylonong masuk jalur Busway, saat ditilang malah mempertanyakan petugas, nah kini giliran seorang pengemudi Fortuner yang mengatakan hal tak sopan pada petugas, saat trobos pintu cotraflow.

Kejadian ini publish oleh akun Dweey Ristianto 10 jamDaerah Khusus Ibukota Jakarta

“Satu lagi akibat dari penggunaan mecin berlebihan pada masakan..!!!

Copas dari grup pokdarkamtibmas..

Sekira pukul 07.00 wib telah terjadi perbuatan tidak menyenangkan oleh seseorang pengemudi fortuner B 78 ABR, di pintu masuk contraflow KM 1.700 tol cawang arah semanggi.
adapun kronologis kejadian sbb:
Pada saat petugas sedang melaksanakan pemantauan dan pengaturan di pintu masuk CF, tiba2 melintas kendaraan Fortuner B 78 ABR sambil membuka kaca dan berteriak “KONTOL” kepada petugas, selanjutnya salah satu petugas lari melakukan pengejaran, dan dpt menghadang kendaraan tersebut untuk menanyakan identitas dan surat surat kendaraan, namun ybs tidak bersedia menunjukan identitas maupun surat2 kendaraan nya, selanjutnya petugas bertanya kepada ybs, maksudnya apa berbicara kotor kepada petugas, ybs menyampaikan di ujungnya pintu masuk kontraflow ada yg melanggar pidah jalur/memotong antrian masuk contraflow, petugas menekankan jikalau ada orang yg bapak anggap melanggar lalu lintas, bisa disampaikan kepada petugas secara baik2, kemudian karena menimbulkan kemacetan akhirnya petugas membiarkan ybs pergi tanpa mau di periksa dokumen dan identitas dirinya.

Berikut vidio debat petugas dengan pengemudi Fortuner tersebut:

Yup, potingan ini mendapat tanggapan luas di sosmed dan dishare ke berbagai akun. Entah siapa salah dalam kejadian ini James Bonstak tahu persis gan, biarlah petugas yang memutuskannya. Ya gak tahu kejadiannya sejak awal sih.

Sementara itu ngutip dari detik Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra Senin (11/9/2017) membenarkan peristiwa tersebut saat dikonfirmasi. Pengendara marah-marah kepada polisi dan sempat mengucapkan kata-kata tidak sopan. Menurut pak polisis ini laki-laki ini menerobos, tapi dia maki-maki ke polisi. Pengendara itu salah sasaran dengan memaki polisi. Dia melihat ada pengemudi lain yang menerobos antrean.

,

Advertisements
Advertisements

4 Comments

  1. males nonton videonya.

    tapi kok saya agak gimanaaa gitu ya kalau ada laki2 bilang kemaluan sendiri.

    kayaknya lebih pantes ngumpat “m*****x” gitu.. yg perempuan baru bilang “k******l”

    ah lupakan…. gak penting.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin