Rekaan Sosok Penerus Toyota Rush Model Terbaru

Rekaan Sosok Penerus Toyota Rush Model Terbaru
Rekaan Sosok Penerus Toyota Rush Model Terbaru

Terios dan Rush menjadi salah satu model hasil kolaborasi antara Daihatsu dan Toyota, menggantikan Daihatsu Taruna yang statusnya telah disetop produksi.

Hanya saja, Terios dan Rush yang terlahir sejak 2006 lalu itu saat ini dianggap kurang terobosan karena tak banyak melakukan perubahan, mengingat banyak produk-produk baru bermunculan di pasar otomotif nasional.

Nah, melihat momentum tersebut, sebuah akun media sosial Instagram IA Design baru-baru ini telah membuat sebuah rekaaan atau rendering dari penerus Terios.

Pertama, desain yang dibuat IA Design ini mencomot dari mobil Daihatsu FX Concept yang pernah ditampilkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show pada 2015.

Dari desain yang sempat dipamerkan itu, maka akun tersebut mengembangkannya dengan beberapa ubahan seperti pada front design, wheel, side design, dan roof rail.

Tak hanya satu, IA Design juga mendesain ulang Daihatsu all new Terios, yang menggunakan basis Daihatsu FT Concept.

Ubahan yang dirombak antara lain front grille, headlamp, foglamp, mirror, handle, rims, bombi lamp, dan roof rail. Warganet yang melihat desain tersebut mengomentari di akun Instagram miliknya. Berikut komentarnya.

@aneka_baut_sejahtera Mantap nih desain kl emang di produksi

@pumkin_zer0 Pakein taillamp kaya fortuner keren horizontal drps vertikal min

@ivanoktavian2115 Kok mirip Innova ya?

Tak sedikit yang memprediksi bahwa Daihatsu tengah mempersiapkan sosok Terios model terbaru, yang akan diluncurkan di 2018 mendatang.

Advertisements

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin