Berita Umum

Dua Begal Bacok Polisi dengan Celurit di Nganjuk, Ini Detik-detik Vidionya

Dua Begal Bacok Polisi dengan Celurit di Nganjuk
Dua Begal Bacok Polisi dengan Celurit di Nganjuk

Dua Begal Bacok Polisi dengan Celurit di Nganjuk, Jawa Timur. Akibat aksi keduanya tepergok oleh polisi yang rutin beroperasi di wilayah tersebut, danpolisi hendak menangkap, justru polisi mendapat perlawanan. Dengan sadisnya Begal melukai dengan menyabet bagian tubuh polisi menggunakan celurit, lalu kemudian keduanya berusaha untuk melarikan diri.

Ini Detik-detik Vidionya

https://youtu.be/e24FdGbasV4

Ini versi lainnya:

https://youtu.be/BDmzwyF0u1g

 

Dalam kesempatan ini Polisi sempat mengeluarkan tembakan peringatan, hanyasaja kedua begal, tetep kabur sehingga terpaksa salah seorang begal berhasil dilumpuhkan. Adapun satu begal lainnya berhasil kabur ke arah Jombang, demikian ngutip dari faktualnews.co, Rabu (13/9/2017).

Kronologi menurut NP Vlog:

“Peristiwa tersebut terjadi di wilayah hukum Polres Nganjuk, tepatnya di wilayah Baron. Kedua pelaku begal saat itu sedang berburu mangsa di wilayah Baron Nganjuk. Namun, saat hendak beraksi, ulah mereka keburu ketahuan polisi yang sedang melakukan patroli rutin di wilayah tersebut. Keduanya langsung berusaha kabur begitu mengetahui kedatangan polisi. Polisi berusaha mengejar kedua begal tersebut. Tembakan peringatan yang dilontarkan petugas tak digubris. Memasuki wilayah Kertosono, kedua begal semakin terpojok karena para petugas dari Resmob Polres Nganjuk berhasil mendekati keduanya. Namun, saat berhasil ditundukkan petugas dalam pengejaran, kedua begal justru melawan. Saat polisi sudah semakin dekat, salah satu begal mengeluarkan celurit dan langsung menyabet salah satu anggota Polisi. Hingga akhirnya, satu pelaku berhasil diringkus di wilayah Kertosono, sedangkan satu pelaku berhasil melarikan diri ke arah wilayah Jombang.

Ngeri.

One thought on “Dua Begal Bacok Polisi dengan Celurit di Nganjuk, Ini Detik-detik Vidionya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.