Tokyo Motor Show 2017 Akan Hadirkan Honda PCX 150 made in Indonesia GAn

Honda-Forza-125
Honda-Forza-125

Ajang pameran otomotif terbesar di Jepang akan segera diadakan ni GAn. Yaitu Tokyo Motor Show 2017 yang rencananya akan diadakan pada 27 Oktober – 5 November 2017 nanti. Dan dalam pameran tersebut AHM akan menghadirkan  skutik keren yaitu Honda PCX 150 lokal made in Indonesia. Skutik eklusif premium tersebut ternyata banyak digemari peminatnya GAn dan ditunggu-tunggu kehadirannya. Memang menurut isu  yang berhembus, AHM sudah tidak mengimpor lagi PCX dari Vietnam mulai bulan September 2017 ini GAn. Untuk benar atau tidaknya belum bisa dipastikan karena belum ada buktinya ni Gan.

Banyak juga yang penasaran dengan sosok motor skutik yang satu ini, apakah akan sama menariknya dengan Yamaha NMax atau PCX CBU Vietnam, atau justru ala Verza?! Ya masih belum jelas gan, pasalnya Honda sendiri bener-bener tutup mulut gak kasih selentingan sedikitpun.

Skutik 150 cc ini adalah model generasi terbaru yang disinyalir bakal sharga dengan PCX 150  diatas NMAX  tapi lebih murah dari CBU ni GAn. Namun tetap saja dijual terbatas seperti motor-motor sebelumnya.

Kita akan tunggu informasi selanjutnya.

 

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin