Ini Modus Ngempesn Ban di Parkiran Stasiun Senen Versi Netizen, Waspadalah!

modus Besi Tajam Berbungkus rokok
modus Besi Tajam Berbungkus rokok

Sebuah pengalaman yang musti jadi pembelajaran buat kita semua gan untuk berhati-hati tentunya. Ini Modus Ngempesn Ban di Parkiran Stasiun Senen Versi Netizen, Waspadalah! Kejadian ini dishare oleh Herman Suriato11 September pukul 15:19

“*Pengalaman Teman*

Utk pengendara mobil, jika parkir di Stasiun Senen(atau dimanapun) harap berhati-hati dan tetap awasi kendaraan Anda.. Malam ini 6/9/2017 pkl 23.25 saya masuk dan parkir tidak jauh dari pintu kedatangan untuk menjemput saudara.. Saya duduk tidak jauh dari mobil saya dan benar saja ada pria yg mencurigakan di dekat mobil tsb.. Lantas saya dekati mobil saya, lalu pria itu pergi sambil sesekali menoleh ke arah saya.. Saat kereta datang pkl 23.45 dan telah bertemu saudara saya, saya ambil sebuah bungkus rokok di bagian belakang ban depan mobil saya sebelah kiri sebelum menaikki mobil.. Bisa dilihat isi dari bungkus rokok tsb adalah sebuah besi yg bisa bengkok dan membuat ban mobil kempes,

Di pintu keluar, dengan nada mengejek saya tunjukkan ke petugas parkir dan petugas pun hanya tersenyum seakan itu sudah biasa terjadi..

harap berhati2 dan cek kembali bagian ban mobil anda sebelum pergi dari stasiun senen(atau dimanapun anda parkir terutama diluar area resmi / dalam gedung)

*Luangkan waktu sejenak untuk mengelilingi mobil dan perhatikan dgn teliti sebelum anda mulai menjalankan mobil*

Just share aja gan untuk berhati-hati. Jelasnya musti diwaspadai ini, boleh jadi merupakan ulah kejahatan yang lebih serius, misalkan perampokan dengan ngempesin ban dulu, atau pun sekedar ulah licikpenambal ban yang nakal.

Advertisements

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin