Biker Ini Ngaku Pernah Ditimpuk Paving Blok Oleh PM Saat Cornering di Monasco, Bonyok gan!

Ilustrasi Biker Ini Ngaku Pernah Ditimpuk Paving Blok Oleh PM Saat Cornering di Monasco
Ilustrasi Biker Ini Ngaku Pernah Ditimpuk Paving Blok Oleh PM Saat Cornering di Monasco

Kisah tentang riak-riaksirkuit tak remi di kisaran monas yang dikenal dengan Monasco ternyata hingga kini seolah tak ada hentinya, masih menjadibuah bibir yang viral di dunia maya. salah satunya adalah kisah yang disampaiakn oleh seorang biker yang dulunya sering cornering di monasco, namun kini sudah tidak melakukannya lagi. Biker Ini Ngaku Pernah Ditimpuk Paving Blok Oleh PM Saat Cornering di Monasco. Ngeri gan sampek bonyok gan.

Ya sebagaimana kita ketahui bahwa area ini masih merupakan masih Ring 1 kawasan Istana Negara. Bisa jadi PM bertidak ketka melihat ada hal yang takpantas dilakukan apalagi di area ring1 ini. Dan ini juga bukan pertamakali, beberapa minggu lalu ada seorang yang juga berurusan denganPM gara-gara ngebut diarea Monas ini sebagaimana tertulis dalam artikel di link INI. Nah, kini, biker yang satu ini mengaku bahwa dulu memang ia hobi cornering bahkan setiap hari sabtu pasti ikut aktivitas ini. Hanyasaja gan pasca dirinya bonyok karena ditimpuk pakai paving blok dan dikeroyok oleh anggota PM, diapun kemudian pensiun.

cornering di monasco ditipuk pm
cornering di monasco ditipuk pm

Berikut pengakuan akkun FB Charlie Johanes 18 September pukul 23:48 :

“permisi min! sorry gw newmem udah bikin pencerahan, buat renungan aja.

gw baru liat postingan2 HL tentang debat batu krikil monas lah sampe yang crash low side si monas. mengingat kejadian tsb, gw jadi teringat sama yang gw alami sendiri di monas. gw sendiri juga hobi cornering liaran di monas. singkat cerita, gw di timpuk pake batu paving blok sama anggota PM disitu, juga di keroyok sama beberapa anggota PM, setelah itu gw di bawa ke mabes PM. gw di kasih p3k juga di ceramahin. di monas itu wilayahnya ring 1 istana presiden. gw tau di monas sampe sekarang masih banyak yang cornering liaran siang maupun malam. tapi 1 hal, jangan sampe kalian ngerasain yang namanya kecelakaan karna di sengaja oleh orang yang gak suka karena keberadaan bikers di monas. riding it’s okey lah, tapi jaga kenyamanan juga, jangan sampe mengganggu orang yang melintas. kalo kalian suka cornering (road race), kalian lakukan pada tempatnya (sirkuit). hobi riding/motoran adalah hobi mahal! baik itu yang hobi balap maupun touring. kalo kalian masih suka cornering baiknya sewa sirkuit, kalo gak bisa sewa sirkuit jual diri dulu! dari pada mengganggu kenyamanan orang lain. toh, kalian bisa beli motor, bisa ngoprek motor jdi kenceng, masa sewa sirkuit aja gak bisa.? logis dong!

penutup, semua kegiatan itu punya resiko, apa lagi kegiatan di jalanan. jangan ngaku safety riding kalo belum tau KODE ETIK dijalanan, jangan terpengaruh sama nafsu (baik nafsu ngewe).

Ini screenshotnya:

digebukin-PMdi-monasco
digebukin-PMdi-monasco

Ini fotonya dari fb tersebut gan!

digebukin-pm-di-monasco
digebukin-pm-di-monasco

Semogabisa menjadi pembelajaran buatkita semua gan.

Advertisements
Advertisements

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin