Mobil Xpander Selalu Mencuri Perhatian

Mobil Xpander Selalu Mencuri Perhatian
Mobil Xpander Selalu Mencuri Perhatian

Perkenalan Mitsubishi Xpander di sejumlah kota terus dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI). Terbaru, small MPV andalan Mitsubishi ini tampil di GIIAS Surabaya 2017 di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur.

Tampil bersama Mitsubishi Pajero Sport dan Outlander Sport, Xpander langsung mencuri perhatian. Seperti GIIAS di ICE BSD, Tangerang, pada Agustus lalu, unit display Xpander selalu dikerubungi pengunjung yang penasaran.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, pemesanan Mitsubishi Xpander secara nasional sejak debut pada 10 Agustus lalu hingga saat ini telah lebih dari 15.000 unit. Ia juga menyebutkan, model yang diminati di wilayah Jawa Timur tak jauh berbeda dengan kota lainnya.

“Hampir sama dengan Kota lainnya, Ultimate (tipe tertinggi) paling dominan,” katanya.

Sebagai informasi, selama lima (5) hari pelaksanaan GIIAS Surabaya, pabrikan berlambang tiga berlian itu menargetkan penjualan sebanyak 310 unit. Mitsubishi Xpander diharapkan menjadi kontributor utama dengan target penjualan 200 unit.

Mitsubishi Xpander juga ditargetkan dapat meraih 20 persen pangsa pasar Small MPV di Jawa Timur dan memberikan kontribusi kepada penjualan nasional model Xpander sebesar sekira 15 persen.

Pengiriman unit kini menjadi fokus Mitsubishi saat ini agar konsumen yang telah melakukan surat pemesanan kendaraan (SPK) tidak menunggu terlalu lama. Rencananya, pengiriman unit mulai dilakukan awal bulan depan.

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin