Komunitas Pajero yang Lawan Arah Ditilang Polisi dan Rotatornya Disita

Komunitas Pajero yang Lawan Arah Ditilang Polisi dan Rotatornya Disita
Komunitas Pajero yang Lawan Arah Ditilang Polisi dan Rotatornya Disita

Komunitas Pajero yang Lawan Arah Ditilang Polisi dan Rotatornya Disita. Yup mas bro sekalian, beberapa hari lalu di dunia maya ramai diberitakan ada  komunitas Pajero yang lawan arah. Nah setelah ramai di dunia maya, ternyata belakangan diketahui bahwa mereka juga tersentuh polisi juga ternyata.

Ya, Polisi ternyata terlah menindak beberapa mobil dari Pajero Owners Community (POC) yang melawan arah Tol Cikampek yang videonya beredar di media sosial tersebut. Selanjutnya Polisi juga menyita lampu rotator yang digunakan oleh komunitas mobil tersebut. Berikut stamen Kakorlantas Irjen Royke Lumawa di Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017) ngutp dari detik.

“Sudah (ditindak), tentu kita tilang. Bukan hanya sekedar tilang, alatnya kita sita juga, rotator.”

Pak Royke ini menegaskan bahwa setiap kendaraan dilarang melawan arus, bila masih nekat maka petugas akan melakukan penindakan. Kemudian, masih menurut pak polisi ini lampu rotator tidak bisa sembarang digunakan oleh setiap pengendara. Hanya orang-orang tertentu saja yang diperbolehkan memasang lampu rotator. Lampu ini bertujuan untuk memberikan prioritas bagi pengendara yang sedang berada dalam keadaan khusus. Prioritas ini tidak bisa diberikan kepada semua pengendara sebab akan menimbulkan kekacauan. Salah satunya yang boleh pake lampu ini adalah petugas reserse kepolisian bila terjadi suatu keadaan mendesak seperti ancaman bom atau perampokan di suatu daerah.

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin