Ini Pengakuan Cewek Berkaus Ikeh 69 yang Viral Itu, Kids Jaman Now

Ini Pengakuan Cewek Berkaus Ikeh 69 yang Viral Itu
Ini Pengakuan Cewek Berkaus Ikeh 69 yang Viral Itu

Mas bro sekalian, sebuah postingan di fb yang kemudian jadi viral di duniamaya yakni 3 orang cewek yang mengenakan kaos bertuliskan IKEH 69 saat acara car free day di Pontianak. Betapa tidak vial kaos ini pertama bergambar layaknya suami-istri sedang berhubungan badan, lalu bertuliskan ikehnya itugan yang juga bikin heboh, plus angka 69. Jelas semua menuju pada suatu hal yang vulgar.

Ini bahasan lalu:

Netizen Mulai Jengah Dengan Postingan Kids Jaman Now, Ada Yang Bilang Kebanyakan Micin!

Pertama James Bons lihat postingan ini adalah dari Benny Azis Arrasyid menambahkan 5 foto baru25 September pukul 17:25

“Breaking news…
Viralkan…
Biar mereka segera di bina..
Acara Car Free day di jalan Ahmad Yani Pontianak.
Dengan bangga nya mereka menggunakan costum yang sangat tidak bermoral.
warning untuk para Orang Tua.
Inikah wajah generasi penerus kita????
Ikeh berasal dari bahasa Jepang.
Silakan di browsing arti kata Ikeh.
Nb: di lihat dari fotonya, mereka masuk di halaman Masjid Mujahiddin

Foto diduga diambil, Minggu (24/09/2017).

Apa Arti Ikeh

Kalau gambar hubungan intimpastilah semua orang tahu, lalu angka 69 mungkin juga simbol yang jugabanyak oang tahu, lalu apa sih arti IKEH? Laman www.sutopo.com, menyatakan bahwa Ikeh artinya Maju, Lanjutkan, atau Ayo, biasanya kata ini dirangkai dengan kata selanjutnya, Kimochi. Maka menjadi serangkaian kata-kata “Ikeh-ikeh Kimochi”.

Jadi bisa dibilang Kimochi artinya enak, it’s good, bisa juga perasaaan nyaman, enak, yang boleh jadi tak bisa dirangkai dengan ungkapan kata. Nah kadang pula kata ini berhubungan dengan JAV. Adapun dalam  kamus bahasa gaul, Kamusslang mengkategorikan Kimochi sebagai istilah cabul. Alamak ngeri amat.

Beberapa foto yang Viral

 

Ini Pengakuan Cewek Berkaus Ikeh 69 yang Viral Itu

Krena jadi viral, banyak netizen yang penasaran denganalasan kenapasi cewek menggunakan kaos itu. Nah ngutipdari tribun gan berikut alasannya :

“Kami dapat baju itu, kami buat sablon, awalnya kami gak tau arti Ikeh itu, dan kami dapat gambar itu dari saran orang sablon. Memang sih kami yang minta karena ingin beda dari yang lainlah ya, nama juga anak-anak ingin keren sendiri terlihat beda bajunya. Kalau dibilang makna tidak tahu, tapi kalau gambar itu pasti semua orang taulah.”

“Kalau gambar ya tahu, tapi maksudnya tidak taulah, harganya Rp60 ribu perbaju, Kami tidak langsung buatnya, tapi satu-satu di daerah Kota Baru.”

“Menyesal ya pasti menyesal malu juga. Kasian juga dengan orangtua sendiri, tapi bagaimanalah terlanjur dan bubur dah jadi nasi bisa minta maaf jak,” ujarnya.

“Saya mewakili dari gruplah ya, 69 mengucapkan penyesalan yang amat sangat, minta maaf juga pada Pak Wali Kota telah mencemarkan nama Kota Pontianak, kami sangat menyesal.”

Vidio Pengakuannya gan:

Monggo bagaimana mnurut agan sekalian!

 

Advertisements
Advertisements

11 Comments

  1. rusak moral generasi penerus, pola pendidikan indonesia harus dibenahi, minimal ngikutin Jepang lah dimana dari kecil diajarin budi pekeri, nyebrang jalan aja diajarin…asal jangan JAV nya yang diikutin..Jepang ga ada agama jadi ga ngerti JAV itu harom hehehe

  2. Maklum lah klo dah keciduk ada aja alasan yg ga tau artinya lah…
    Ada lagi yg dah keciduk kataxa gila lah….
    Skarang d fikir dg akal& logika???udah tau gamabar kyak gtu masi aja d gambar,d sablon d baju pula…
    Ada lagi kataxa gila???emang ada org gila bisa bikin web sndiri.yg waras aja masi susah bgt….

  3. Yang bilang ga tahu itu apa ga bisa liat kalo itu gambar mesum. Ntar dikabulin ga bisa liat beneran kapok kau, dasar kids jaman now klo keciduk ngakunya ga tahu.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin