Dua Pebalap Binaan DAM Moncer di Kejurnas MotorPrix Wonosari

Dua Pebalap Binaan DAM Moncer di Kejurnas MotorPrix Wonosari
Dua Pebalap Binaan DAM Moncer di Kejurnas MotorPrix Wonosari

Dua Pebalap Binaan DAM Moncer di Kejurnas MotorPrix Wonosari. Keduanya adalah dari dua team balap binaan PT Daya Adicipta Motora Main Dealer Honda bandung, yakni Honda Daya Trijaya Racing Team dan Honda Daya Golden Racing Team. Kedua pebalap dari dua team ini moncer dalam lanjutan Kejuaraan Nasional MotorPrix Region 2 yang berlangsung 24 September 2017 di sirkuit Lanud Gading Wonosari – Yogyakarta.

Nih dia gan prestasinya:

  • Afridza Syah pebalap binaan tim Honda Daya Trijaya Racing Team meraih podium pertama di kelas Bebek 150cc 4 Tak Tune Up Pemula A (MP3) dan Bebek 125cc 4 Tak Tune Up Pemula A (MP4). (Pada balapan di kelas MP3, dengan menggunakan Honda Sonic 150R, pebalap asal Tasikmalaya ini melakukan start dengan sempurna dan langsung memimpin jalannya balapan final MP3 hingga bendera finish dikibarkan. Sedangkan rekan satu timnya, Agung Didu yang start dari grid ke 5 mencoba terus memperbaiki posisinya hingga memasuki lap terakhir, Agung berhasil naik ke peringkat ke-3 hingga balapan usai. Sementara di final MP4, setelah lampu start berwarna hijau, Afridza Syah langsung membuat jarak cukup jauh dengan pebalap yang berada di urutan ke 2. Tampil bagus di balapan ini membuat dirinya kembali meraih podium tertinggi di seri ini.
  • Di kelas Bebek 125cc 4 Tak Tune Up Seeded (MP2), Fitriansyah Kete finish di posisi ke-2 dengan catatan waktu terbaik 45.251 detik menggunakan Honda Blade 125 FI. Tak kalah hebat, catatan prestasi juga diukir oleh Aldy Satya Mahendra salah satu pebalap termuda binaan DAM di tim Honda Daya Trijaya Racing Team, yang finish di posisi kedua di kelas Bebek 125cc 4 Tak Standar Pemula B (MP6). Tim balap binaan DAM lainnya, yakni Honda Daya Golden Racing Team melalui pebalapnya M Hildan finish di peringkat ke 3 di kelas Bebek 150cc 4 Tak Standar Pemula B (MP5).

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM MEmberikan statmennya dalam event ini sebagaiberikut:

“Pembinaan talenta-talenta muda di olahraga motorsport merupakan salah satu program kerja yang dilakukan oleh DAM sejak tahun 2005 dengan membina beberapa tim balap di Jawa Barat. Kami akan terus berkomitmen untuk mendukung generasi muda Indonesia khususnya di Jawa Barat untuk mewujudkan mimpinya menjadi pebalap profesional. Terimakasih kepada seluruh tim yang telah bekerja keras. Semoga apa yang telah dicapai oleh para pebalap binaan DAM dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda di Jawa Barat.”

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin