Polisi Di Maki Warga Pasca Tabrak Motor yang Dikendarai Siswi SMA saat Bawa Mobil Tahanan di Medan

polisi-tabrak-anak-sma
polisi-tabrak-anak-sma

Wah, medan memang warbyassah gan, berani-berani penduduknya. Ini Polisi Di Maki Warga Pasca Tabrak Motor yang Dikendarai Siswi SMA saat Bawa Mobil Tahanan di Medan. Ya pak polisinya dimaki-maki bahkan terdengar pula dalam vidio ini diteriakin An..ng. Ya nampaknya pak polisinya juga menyadari kesalahannya gan, dan minta maaf sambil mengangkat tangan tanda maaf seraya membungkukkan badan.

Kejadian ini terrekam dalamkamera dan diupload ke youtube oleh akun KIRA CorpDipublikasikan tanggal 13 Sep 2017

Menurut akun tersebut, petugas yang membawa mobil tahanan tersebut menabrak sebuah motor yang di kendarai oleh seorang Siswi SMA hingga kepalanya terluka parah. Kejadian ini terjadi di Jl. Baru, Sukadono, Medan. 12/09/17. Menurut penuturan warga, mobil tahanan Tanjung Gusta sering melaju kencang dan ugal ugalan saat melintas ke kawasan tersebut. Berikut vidionya:

Advertisements
Advertisements

2 Comments

  1. tapi pake helm kan siswi SMA-nya?

    dari film “KALA,” ada satu obrolan menarik untuk menggambarkan kenapa warga bisa sangat emosional bahkan kejam, katanya, itu adalah pelampiasan akibat emosi yang ditahan-tahan setiap hari. Pas ada kesempatan, maka mereka akan melampiaskan sepuas mereka.

    aah… masuk akal sekali…

    btw, film ini diawali dengan kejadian seorang warga yang dibakar hidup2.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin