Sadis! Anak Bunuh Ibu Kandung Karena tak Dibeliin Helm, Sementara Kakak dibeliin Motor

Anak Bunuh Ibu Kandung Karena tak Dibeliin Helm
Anak Bunuh Ibu Kandung Karena tak Dibeliin Helm

Anak Bunuh Ibu Kandung Karena tak Dibeliin Helm.  ngiri gan, Sementara Kakak dibeliin Motor. Kejadian adalah di Kabupaten Malang, Jawa Timur, si anak ini ngakunya sakit hati alias iri gan. Dialah Aman Dwi Prayogi atau ADP (21) yang iri dengan perlakuan ibunya, menurutnya sang ibu  sering pilih kasih dan  mementingkan kakak sama adik. Kini Aman harus mendekam di Mapolres Malang, Rabu (27/9). Pria tidak lulus SMP ini mengakudiperlakukan seperti anak tiri, berbeda dengan kakak dan adiknya yang permintaannya selalu dipenuhi. Kejadian adalah pada Rabu (27/9) sekital pukul 02.00 WIB.
Pelaku dan korban adalah warga Desa Kalirejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. ibu adalah Suyati (41), ibu kandungnya yang dihabisi secara sadis dengan memukul kepalanya sebanyak dua kali dengan menggunakan alat dapur. Selain itu tersangka juga menjerat leher sang biu dengan menggunakan seling sepeda motor bekas.

Penurut pengakuan tersangka mengaku aksinya dilakukan secara spontan tanpa persiapan. Hanyasaja tersangka sempat minum oplosan sebelum menjalankan aksinya. Ia menenggak alkohol yang dicampur dengan minuman berenergi., yakni alkohol 100 persen ditambah kuku Bima..

Advertisements
Advertisements

9 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin