Tragis! Calon Pengantin Nganter Undangan Dibonceng Ojek Online Tertabrak Kereta Hingga Meninggal

kisah-sedih-eva-calon-pengantin-yang-tertabrak-kereta-saat-mengantar-undangan-pernikahannya
kisah-sedih-eva-calon-pengantin-yang-tertabrak-kereta-saat-mengantar-undangan-pernikahannya

Sebuah Kisah tragis gan, Calon Pengantin Nganter Undangan Dibonceng Ojek Online Tertabrak Kereta Hingga Meninggal. Dialah almarhumah Eva Yanti Lumban Gaol, gadis 26 tahun yang berniat mengantar undangan pernikahannya teruntuk seorang sahabat. Naasnya gan, takdir berkata lain niat baiknya membina mahlikai rumah tangga dengan mengundang para sehabatnya ternyata harus berakhir duka.  Ya, ketika itu Eva yang merupakan warga Kabupaten Humbang Hasundutan Sumatra utara hendak mengantarkan sendiri undangan pernikahannya pada karib kerabat dan sahabat. Ia sewa jasa ojek online, lalu ia dibonceng motor Supra X bernomor polisi BK 3506 yang dikendarai Sutopo. Di tengah jalan driver ojek online yang berusia 42 tahun itu mengantar Eva menyeberangi lintasan tanpa palang pintu dari arah Jalan Ayahanda menuju Jalan Danau Singkrak. Ternyata gan ada kereta api melaju dengan cepat, sementara Sutopo disinyalir tidak memperhatikan hal ini, maka driver ojek online dan Eva terhantam kereta api hingga terlempar ke tepian rel.

Eva Yanti yang  meninggal dunia di tempat kejadian, sementara Sutopo mengalami luka parah dan dilarikan ke Rumah Sakit Royal Prima dalam keadaan sekarat. Seketika itu di TKP ditemukan kartu undangan pernikahan atas nama Eva, yang dia bawa dan hendak disampaikan pada karib kerabatnya.

Pernikahan sendiri rencananya bakal digelar pada hari Sabtu, 7 Oktober 2017 mendatang di Gereja HKBP, Jalan Rumah Sakit Pulo Brayan. Mempelai pria bernama Dohar Simanullang.Seharusnya kedua mempelai  menggelar pesta adat pada hari yang sama di Wisma Bethesda, Jalan Rakyat, Medan. Ya namanya takdir tak ada yang tahu, mempelai perempuan ternyata meninggal sebelum hari H pernikahan, yaknipada pukul 15.30 WIB pada kecelakaan 25 September 2017.

Sumber (http://weiisiee.blogspot.com/2017/09/kisah-sedih-eva-calon-pengantin-yang.html)

 

 

Advertisements
Advertisements

5 Comments

  1. kalo mo nikah, jangan kemana2 dulu karena mitosnya “wangi” banyak setan yg ga suka ngeliat manusia bersatu.. percaya ga percaya benar adanya karena saya mengalaminya juga dulu.. celaka dijalan

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin