Kids Jaman Now : 48 Siswa SMK Cisarua Terciduk Bawa Sajam dan Jimat di Pangandaran

48 SisWA SMK Cisarua Terciduk Bawa Sajam dan Jimat di Pangandaran
48 SisWA SMK Cisarua Terciduk Bawa Sajam dan Jimat di Pangandaran

48 SisWA SMK Cisarua Terciduk Bawa Sajam dan Jimat di Pangandaran. Lantaran diduga sering tawuran,para siswa yang mengaku dari SMK Negeri di Cisarua Bogor ini diamankan pihak dari Angkatan Laut, Jaga Lembur dan Satgas Balawista Pangandaran Sabtu (30/9/2017) sekitar pukul 13.00 wib di pantai Barat Pangandaran. Nah ngerinya gan, ditemukan senjata tajam dari mulai clurit, badik, sabuk penggaris baja dan jimat dalam pencidukan mereka. Selanjutnya mereka ini diserahkan langsung ke Polsek Pangandaran.

Kabar ini dishare di FB oleh akun Anna Budiana menambahkan 3 foto baru2 jam

“Katanya SMK Garut dan SMK Bogor tadi sore tawuran di pantai Pangandaran ya? Betul?

Sementara itu warta priangan menuliskan bahwa Kepala Polisi Sektor Pangandaran, Komisaris Suyadi SH MH menjelaskan bahawa mereka awalnya diamankan oleh TNI AL, Balawista dan Jaga Lembur karena gerak geriknya mencurigakan. Nah usai diperiksa didapat berbagai jenis senjata tajam berupa Clurit 7 buah, Sabuk penggaris tajam 3 buah, Pisau/badik 3 buah, Pilok warna warni 3 buah, Jimat rompi 3 buah dan Jimat buli buli 2 Buah. Walah-walah kok ya ngeri nemen to mas bro.

SisWA SMK Cisarua Terciduk Bawa Sajam dan Jimat
SisWA SMK Cisarua Terciduk Bawa Sajam dan Jimat

Menurut kabarpriangan.co.id para siswa tersebut sampai di Pangandaran sekitar pukul 12.00 wib dengan menggunakan seragam sekolah lengkap dan mereka masuk ke pantai Pangandaran dengan berjalan kaki. Sesampainya  di pantai beberapa siswa pada usil gan, mulai dari tingkah laku serta perkataan yang bisa mengundang keributan. Karena itulah mereka kemudian ditangkap. Mmm, kids Jaman Now.

 

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin