Honda Bikers Day 2017: Jelajah Kota Ala Konsumen dan Komunitas Supra GTR 150

Jelajah Kota #1
Jelajah Kota #1

Inget gan,  pelaksanaan Honda Bikers Day 2017 tinggal menunguu hari, nah dalam rangka persiapan event akbar ini Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar kegiatan bertajuk Supra GTR 150 Jelajah Kota di wilayah Yogyakarta, Magelang, dan sekitarnya (1/10). Dalam kegiatan ini sebanyak 68 pecinta Honda Supra GTR 150 yang terdiri dari anggota komunitas Jogja GTR Owner Community (JGOC) dan konsumen Honda Supra GTR 150 gabung gan.

Kegiatan Supra GTR 150 Jelajah Kota diawali dengan gathering dan briefing di kantor Main Dealer Astra Motor Yogyakarta. Rombongan diberangkatkan secara  serentak gan kemudian beriringan menuju Balkondes Wanurejo, Magelang, salah satu tempat wisata yang terletak di sekitar Candi Borobudur dan sedang tren untuk menjadi tujuan penikmat suasana alam. Biar aman gan speed maksimal 60 km/jam.

Saat finish, peserta beristirahat sejenak sambil menikmati nuansa alam di daerah Borobudur yang menjadi salah satu daya tarik Balkondes Wanurejo serta diteruskan dengan edukasi dan sharing mengenai Safety Riding. Dipandu oleh Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal seluruh peserta diajak untuk mengenali beberapa hal yang perlu menjadi perhatian saat melakukan perjalanan dalam rombongan / group touring.

Ada hal menarik disamping gathering, touring, plus mendapatkan edukasi safety riding, kegitana Supra GTR 150 Jelajah Kota ini ternyata juga bisa jadi ajang untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar pecinta Honda Supra GTR 150 melalui GTR Fun Games yang digelar di lokasi finish. Beberapa permainan seperti bakiak tandem, egrang, human moto, hingga memanah mewarnai keseruan gelaran kegiatan ini. Manteb gan!

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin