Beredar Luar Foto Bocoran Mobil Rush dan Daihatsu

Beredar Luar Foto Bocoran Mobil Rush dan Daihatsu
Beredar Luar Foto Bocoran Mobil Rush dan Daihatsu

Selain duet maut Avanza-Xenia, Toyota dan Daihatsu masih memiliki duet low SUV, Rush-Terios. Namun, sudah terlalu lama PT Astra Daihatsu Motor (ADM), sebagai pabrikan dua model tersebut, tidak menghadirkan generasi baru Rush dan Terios.

Tidak heran, banyak pihak yang gemas ingin membuat rendering wujud generasi terbaru Rush dan Terios. Yang paling baru muncul dari akun Instagram bernama @m_raihan070102.

Dalam unggahan tersebut, si empunya akun langsung mengunggah dua foto bocoran Rush dan Daihatsu. Foto pertama, sebuah rendering yang diyakini sebagai all new Terios 2018 yang disandingkan dengan FT Concept. “All New Terios 2018? Mirip FT Concept deh,” tulis Raihan sebagai caption foto

All new Terios 2018? Mirip FT concept deh :v :v :v

A post shared by Muhammad Raihan (@m_raihan070102) on

Sedangkan untuk foto kedua, pemilik akun mengunggah rendering wujud all new Terios 2018 dengan penampakan yang lebih dekat. “All new Daihatsu Terios 2018?? (versi lebih dekat) :v,” tulisnya lagi sebagai caption di foto terbaru.

Dari kedua foto tersebut, Raihan menggunakan tanda tanya di setiap akhir caption-nya. Hal ini mengindikasikan kedua foto tersebut memang belum pasti sebagai generasi terbaru all new Terios atau all new Rush.

Nah, jika melihat komentar dari para warganet, ada komentar dari @gafreeze yang menanyakan sumber foto tersebut. Lalu, pemilik akun menjawab jika foto tersebut didapat dari undangan ADM. Kalau hal tersebut benar, berarti sosok yang diyakini sebagai all new Terios atau all new Rush bakal muncul tidak lama lagi.

Advertisements
Advertisements

4 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin