Tilang

Maju Kena Mundur Kena Maju Kena Mundur Kena, Tolong Menolong Menghindari Tilang di Jalur Busway Tolong Menolong Menghindari Tilang di Jalur Busway, KACAW!

tolong menolong menghindari tilang di jalur busway
tolong menolong menghindari tilang di jalur busway

Remove term: Maju Kena Mundur Kena Maju Kena Mundur Kena, Tolong Menolong Menghindari Tilang di Jalur Busway Tolong Menolong Menghindari Tilang di Jalur Busway, KACAW! Inilah fenomena Maju Kena Mundur Kena, sejumlah pemotor Trobos Jalur Busway, dan ternyata Ada Cegatan Polisi. Dishare di FB oleh akun FB Johan Susanto.

https://youtu.be/kX7B1V6eO9w

Btw kok ojekonline banyak banget ya, apa inigak mengundang keprihatinan para pengurus jasa onek ini, demikian juga sebanyak itu kaok kompak nian, tolong menolong menghindari tilang, aihihihihi!

5 komentar pada “Maju Kena Mundur Kena Maju Kena Mundur Kena, Tolong Menolong Menghindari Tilang di Jalur Busway Tolong Menolong Menghindari Tilang di Jalur Busway, KACAW!

  • Karena cm motor bebek pasti dimaklumi…

    Balas
  • kok aku kasian ya 😀

    kalau gak kapok begitu, mungkin baiknya tilang dikecilin, biar semua rela ditilang.. daripada nyusahin terus tiap ada pakpol razia 😀

    kalo ke jkt, kadang aku yo masuk jalur busway, bukan karena sengaja, tapi karena kadang gak ada separatornya, jd meleng gitu kadang, tiba-tiba udah ada separator, lalu berharap segera ada jalan keluar, wkwk.

    biasa di kampung 😀

    Balas
  • Pingback: fazele lunii 2024

  • Pingback: browning a5 12 gauge

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.