Berita Umum

Miris Gan, Terjadi Lagi Bentrok Bonek vs PSHT di Blitar, Moga Lekas Akur

Bentrok Bonek vs PSHT di Blitar (13)
Bentrok Bonek vs PSHT di Blitar (13)

Miris Gan, Terjadi lagi Bentrok Bonek vs PSHT di Blitar, Moga Lekas Akur. Yup mas bro, suporter Persebaya Surabaya, Bonek dikabarkan terlibat aksi bentrok dengan anggota dari Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) di Gresik, Jawa Timur, pada Minggu (01/10/17) dini hari WIB. Insiden itu terjadi di Jalan Balongsari Tandes Surabaya, Jawa Timur, sekitar pukul 00.30 WIB.

Mirisnya  gan, ini memakan dua korban jiwa, yang diketahui merupakan anggota dari perguruan pencak silat. Kedua korban itu bernama Eko Ristanto (25), warga Kepuh Baru Bojonegoro dan Aris (20) dari Simorejosari, Bojonegoro. Berikut foto-fotonya di lapangan yang dikirim oleh mas bro Bos Woll ke meja redaksi Bonsai Biker:

Berikut vidionya gan:

https://youtu.be/gghb4LfUkoU

Dalam perkembangan selanjutnya, setelah ada dua anggotaPSHT meninggal, kedua kubu pun sepakat untuk berdamai difasilitasi kepolisian mempertemukan kedua belah pihak di Markas Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Surabaya pada hari yang sama. hanyasaja gan jelang laga Persigo Semeru FC vs Persebaya Surabaya pada Rabu (04/10/17) kemarin, bentrokan kembali terjadi di Jember antara Bonek dan PSHT.

Yup, Rabu pagi kemarin, kira-kira pukul 10:00 wib, 04/10/2017 bentrok antara dua kelompok ini kembali terjadi di Ambulu Jember. Menurut sebuah sumber dari Koramil Ambulu, kejadian pukul 10.00 Wib pagi. Bonek dukungan Persebaya yang ketika itu VS Semeru FC Lumajang di Jember melintas menggunakan mobil ELP Nopol L 7886 A. rombongan ini tujuan Papuma. Sesampainya Di pertigaan warung Mariadi, tiba-tiba rombongan diserang dengan membabi buta oleh kelompok PSHT berjumlah 100 orang lebih.

Dalam bentrok ini, banyak orang tertahan di Mapolsek Ambulu Jember, dan sekitar 18 Bonek dan beberapa di antaranya menderita luka-luka di bagian wajah.

4 komentar pada “Miris Gan, Terjadi Lagi Bentrok Bonek vs PSHT di Blitar, Moga Lekas Akur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.