Vidio Viral Penampakan Kuntilanak Dikejar Anak-anak di Lumajang, Polisi Sedang Menyelidiki

penampakan kuntilanak dikejar anak-anak di lumajang
penampakan kuntilanak dikejar anak-anak di lumajang

Vidio Viral Penampakan Kuntilanak Dikejar Anak-anak di Lumajang. Entah benar atau tidaknya memang belum bisa dipertanggungjawabkan gan, dan kini Polisi Sedang Menyelidiki kebenaran vidio ini, apakah ini aseli kuntilanak, atau hanyabocah yang bikin sensasi aja. 

Vidio ini sendiri dipublikasikan pada tanggal 4 Okt 2017, dalam vidio ini terlihat sosok kuntilanak menjadi perbincangan warga Lumajang, Jawa Timur. Dalam seminggu ini vidio ini menjadi viral terutama di sosial media yang berawal dari sebuah akun di group Lumajangsatu. Yup, nampak dalam bidio ini perempuan berbaju putih itu tengah berjalan di atas jembatan kereta api di Wonoayu, Ranuyoso, Lumajang, atau tepatnya di perbatasan Probolinggo-Lumajang, dan dikejar oleh beberapa anak. Ribuan orang pada menasaran pada vidio ini gan,dan ngklik.

Polisi kini terus intensif mencari info tentang video ini, karena tak ingin video itu membuat warga resah. Berikut statmen Kasat Resrim Polres Lumajang AKP Roy Aquary Prawirosastro, ngutip dari detikcom, Rabu (4/10/2017).

“Kalaupun itu benar ya tidak apa-apa. Tapi kalau membuat resah warga, nantinya berurusan dengan Cyber Crime,”

Ya moga saja cepat terungkan gan!  Berikut vidionya:

Advertisements
Advertisements

3 Comments

  1. Tadi udah baca beritanya kalo itu bukan kuntilanak, menurut kades setempat memang ada warganya yang kurang waras dan suka pakai gaun putih suka keliaran malem2. Ngintip lagi di history udah jauh ketiban jadi maap yak ga bisa share link nya.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin