Uji Coba Keselamatan Mobil Range Rover Velar

Uji Coba Keselamatan Mobil Range Rover Velar
Uji Coba Keselamatan Mobil Range Rover Velar90

Anggota keluarga terbaru Range Rover, yaitu Range Rover Velar baru saja menjalani serangkaian uji coba keselamatan dan berhasil meraih skor tertinggi tertinggi Euro NCAP.

Anggota keluarga keempat tersebut meraih skor 93 persen untuk perlindungan orang dewasa, 85 persen untuk perlindungan anak, 74 persen untuk perlindung pejalan kaki, dan 72 persen untuk Safety Assist, seperti dilansir Carscoops.

Lengkapnya fitur keselamatan seperti Autonomous Emergency Braking with Pedestrian Detection sangatlah dihargai oleh teknisi spesialis keselamatan. SUV ini juga dilengkapi dengan fitur Reverse Traffic Detection, Lane Keep Assist, Driver Condition Monitor, Intelligent Speed Limiter, Traffic Sign Recognition, dan Matrix-Laser LED headlights.

Jeremy Hicks, Managing Director Jaguar Land Rover Inggirs, mengatakan,” Bagi konsumen Velar, hanya terbaik yang pantas, dan kami bangga Range Rover Rover meraih penghargaan bintang lima. Hal ini mengombinasikan nilai-nilai dengan desain yang menakjubkan. Menjadikan Velar sebagai mobil kami yang memikat bagi konsumen kami.”

Velar pertama kali diperkenalkan pada Geneva Motor Show 2017. Mobil ini diciptakan untuk mengisi posisi antara Evoque dan Sport, dan model ini dapat dipesan secara global. Di Indonesia, Range Rover Velar sudah dijual dengan banderol harga mulai dari Rp 2 miliar off the road.

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin